[WPT CHAMPIONSHIP] The Real Tough Datang Terlambat, Vol. 2 – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] The Real Tough Datang Terlambat, Vol.  2 – Poker52

Kembali dari istirahat, pemain yang kecewa menawarkan saran yang terbukti berguna untuk masa depan: “Jangan mencoba menggertak lawan kotak, teman-teman! »

Di meja Kenney, Bryn melompat (oh tidak, mereka membunuh Kenney!) tetapi Ebony bertarung dengan baik: dia memanggil kenaikan UTG+1 yang telah naik ke 2 pemain dan memulihkan big blind sebelum gagal, Ace hati, 8 sekop, 4 sekop. Penggalang, sebutan penggalang awal dalam bahasa gaul Portugis (saya akan meninggalkan profesi ini sebelum ada yang menyadarinya salah), bertaruh 15k, semua orang melipat kecuali Ebony dan big blind.

Kemudian muncul 4 berlian di belokan, diperiksa tiga kali, lalu raja berlian di sungai, yang mengalami nasib yang sama. Ebony segera menunjukkan As-10, dan meskipun mereka tidak melipat tangan, lawannya juga tampaknya tidak siap untuk menunjukkannya. Dia mengantongi pot 75k yang memberinya udara.

Dan sekarang gambaran yang tragis:

Tentang apa ini ? Di latar belakang, itu adalah karpet Patrick Bruel. Lawannya ragu-ragu untuk waktu yang lama, bertanya apakah dia akan menunjukkan kartu jika dia melempar. Bruel, pangeran yang baik, menerima dan bahkan membiarkannya memilih yang ingin dia ungkapkan. Bagaimanapun, dia disimpan untuk saat ini dan menyimpan semua peluang ini!

Sementara itu, kumpulan hadiah terakhir baru saja terungkap. Dengan 2.960 entri, ditetapkan $29 juta, untuk 370 tempat berbayar, dengan satu juta dijamin untuk setiap finalis dan tempat pertama lebih dari $4.136.000 (rekor WPT) – dan uang tunai minimal $17.400 .

Tumpukan besar muncul saat potongan mendekat. Diantaranya, Krasimir Yankov (650k) dan Davide Suriano (630k).

Author: Johnny Bailey