[WPT CHAMPIONSHIP] Situasi di awal Hari 4 – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Situasi di awal Hari 4 – Poker52

Tingkat 21 – 25rb/50rb

Untuk 127 pemain yang tersisa, mungkin sudah waktunya untuk pergi ke Gereja Katolik terdekat untuk berdoa agar beruntung dalam permainan.Yesus akan menyambut mereka di sana dengan mengangkat tangannya ke udara ke arah langit.

Benny Glaser memimpin chip (7,5 juta), Lucas Foster di belakang (7 juta), menyusul Soheb Porbandarwala (6,3 M). Krasimir Yankov tidak ada habisnya, karena dia berada di 5,2 juta meskipun telah kehilangan pot besar yang saya ceritakan kemarin melawan Chris Limo dan telah meletakkan tangan lain di depan saya di atas pot lebih dari satu setengah juta.

Berbicara tentang Chris Limo, dia masih dalam pelarian, meskipun dia kehilangan seperempat dari tumpukannya sesaat sebelum penghujung hari mencapai 3,2 juta. Juga sekitar 3 juta, kami menemukan Igor Kurganov, LoriAnn Persinger, Joni Jouhkimainen.

Di antara keduanya, selusin pemain mendekati 4 juta, termasuk Frank Lagodich, yang menggandakan, Fausto Tantillo, pemain Italia yang pada hari ke-2 memiliki kesempatan untuk tidak dikeluarkan isi perutnya ketika lawannya mengumumkan bahwa dia membayar terlalu cepat, atau Steve Gross dan Pat Lyons.

Lebih rendah, pada 2,5 juta, kami menemukan Daniel Negreanu yang tak terelakkan (oleh karena itu, 25 BB, yang mungkin mewakili ledakan kecepatannya selama 3 hari terakhir). Kyna England sedikit di bawah dengan 2 juta chip. Mike Del Vecchio berada di 1,5 juta dan harus menggandakan dengan cepat, begitu pula Rania Nasreddine dan Cary Katz, di 1,3.

Di antara yang tersingkir adalah Phong Turbo Nguyen (ke-133, $29.400), Freddy Deeb (ke-144, $26.900), tepat di depan Ben Ludlow.

Jeremy Ausmus finis ke-148, Adam Hendrix ke-158 ($24.800).

Hendrix telah menebak salah satu angka untuk tempat terakhirnya

Richard Seymour, mantan NFL, berada di urutan ke-161, tepat di depan Artem Metalidi. Nikhil Arcot (kanan), lebih dikenal sebagai Nik Airball, finis di urutan ke-214 ($20.700).

Author: Johnny Bailey