[WPT CHAMPIONSHIP] Menjelajahi Vegas – Jalan Fremont (1/2) – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Menjelajahi Vegas – Jalan Fremont (1/2) – Poker52

Kejutan di penghujung hari: akhirnya ada pemain berbahasa Prancis di lapangan besar Kejuaraan WPT ini. Saya membutuhkan waktu hampir sepanjang Hari 1A untuk menemukan Romain Lewis, tim profesional W, ketika dua tetangganya baru saja bertukar yang setara dengan satu setengah tumpukan awal, dengan pasangan 7 melawan pasangan 8. (tidak semua-masuk preflop c, tetapi di papan kering untuk kedua pemain: 10-2-3).

Di puncak tumpukan rata-rata, Romain memiliki senjata di tangan untuk memotong… Tapi tepat setelah gerakan ini, dia terlibat dalam konfrontasi yang rumit di mana dia membayar lawan kanannya sampai akhir di papan dengan Ace tetapi terutama empat klub. Romain muck saat lawannya menunjukkan Ratu-10 klub. Orang Prancis itu kehilangan setengah dari tumpukannya di sana.

Di meja yang sama, tak lama kemudian, Bonomo, yang tumpukannya besar, melakukan serangan dua pemain, dengan pasangan 9 yang melakukan pukulan lurus di sungai melawan overpair dan Ace-Queen. Semua orang tercengang di sekitar meja, pro Amerika bisa tersenyum lebih lebar.

Bonomo kurang beruntung

Berbicara tentang Peluang, Kornuth, yang ditinggalkan dalam kondisi buruk di tengah hari, telah memulihkan kesehatannya, dan akan dapat memulai hari ke-2 tanpa langsung dicekik tenggorokannya.

Alex Foxen, rekannya di Chip Leader Coaching, juga berada di jalur yang tepat untuk bertahan di hari pertama, dengan tumpukan yang lebih kecil.

Dan Shak telah bertahan dengan stabil sepanjang hari dan muncul di hadapanku sebagai lawan yang tidak beruntung, sepasang raja melawan sepasang ratu, sebuah pengaturan kuno yang bagus.

Perhatikan bahwa Daniel Negreanu, yang tidak mengalami hari yang mudah, bertahan hingga akhir Hari 1A, setelah tidak berpindah tempat sepanjang hari, meskipun banyak eliminasi.

Author: Johnny Bailey