[WPT CHAMPIONSHIP] Lurus atau tidak lurus pada Hari 3 – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Lurus atau tidak lurus pada Hari 3 – Poker52

Freddy Deeb telah turun menjadi 1,6 juta dan banyak yang melewatinya untuk menggoda 2 juta atau bahkan melebihi mereka sekarang. Jadi Adam Hendrix, Jason Gooch, Krasimir Yankov, Joey Couden. Arden Cho berada di belakang dengan 1,6 juta.

Romain Lewis sangat bagus, dan dia bahkan lebih baik setelah langkah berikutnya: diangkat oleh pembajak, Romain melakukan tri-taruhan pada cut-off, dan pembajak memanggil untuk gagal, dengan pot sudah mencapai 100k. Kartu: 4 tongkat, Jack berlian, 5 tongkat. Hijack check, Romain bertaruh 50k. Pembajakan meningkat menjadi 100. Panggilan Romain. Gilirannya: Ratu klub, diperiksa di kedua sisi. Sungai: Ratu Hati. Pembajak bertaruh 100, dan Romain menelepon dengan King-Jack. Bagus untuknya, karena pembajak memiliki sepasang 7. Dia berada di 1,6 juta.

Orang Prancis lain yang masih hadir di meja: Alexandre Amiel, teman Patrick Bruel, yang memiliki karpet yang lebih dari sekadar benar.

Terkadang hidup memberi Anda pengiriman yang tidak terduga. Inilah yang terjadi pada Jeremy Ausmus. Tindakan: Kenaikan tombol Ausmus, suku buta kecil, kenaikan kembali Ausmus, all-in, dipanggil. Permainan: sepasang ace untuk Ausmus, ace-2 berlian untuk lawannya. Kegagalan tidak mengubah apa pun, dan Ausmus berlipat ganda menjadi lebih dari 1,2 juta.

Dalam kasus rasa malu ini, semua orang lebih suka mencari di tempat lain

Di meja yang sama, Lori Ann Persinger mengamati aksinya, ragu, akhirnya mungkin karena Anda tidak pernah bisa yakin dengan topengnya. Dia adalah salah satu dari banyak wanita yang masih berlari, dengan tumpukan yang sangat bagus.

Joey Coulden mencoba meneror mejanya dengan tumpukan besarnya, tetapi dia gagal mematahkan cabangnya, Jonah LaBranche, tampaknya dijuluki “PhoenixKid” setelah halaman Hendon Mob-nya, yang memasang suku besar di giginya, dan memenangkan tembakan preflop.

Frank Kassela mencoba menegosiasikan investasi bersama masing-masing sebesar 250k dolar dengan Turbo Nguyen untuk berangkat ke Burning Man dengan rumah motor yang lengkap. Turbo berjanji kepadanya bahwa mereka akan melakukannya jika salah satu dari mereka mencapai meja final. Atau keduanya (dan sementara itu dia terus membantai mejanya, mengangkat hampir setiap tangan – ketika saya melihat pemain lain memastikan dia memiliki surat-suratnya, dia menunjukkan ace-king, yang merupakan penendang maksimal pasangan teratas).

Bukan karena Patrick Bruel hadir maka saya akan bermain-main dengan Frank Kassela

Skullman ada di meja Hendrix dan dengan baik mengambil semua kenaikan di hadapannya di blind kecil dengan all-in yang tidak ada yang menelepon. Dia menunjukkan ace merahnya dengan melipat tangannya.

Skullman benar-benar memperhatikan semua detail perlengkapannya

Di antara orang-orang yang selamat hari ini yang belum kami sebutkan, kami masih akan menyebutkan masing-masing Igor Kurganov (bukan di atas) dan Andrew Ostapchenko (di atas).

Sementara itu, di meja TV, Lynn Gilmartin memainkan ace sakunya dengan lambat melawan ace-king lawannya.

Besok, tabel akan bertambah menjadi 8 pemain, dan jam akan dipasang untuk membatasi waktu tangki pemain dan membuat permainan lebih lancar.

Author: Johnny Bailey