[WPT CHAMPIONSHIP] Level 18 Hari 3, di bawah sorotan – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Level 18 Hari 3, di bawah sorotan – Poker52

Sungguh gila betapa cepatnya hal-hal bisa terjadi di poker. Justin Bonomo telah memulai Hari 2 dengan trio pemimpin chip, seperti yang saya katakan, sebagian tumpukannya telah dimakan pada tengah hari, dan kemudian dia menghilang tanpa jejak. Semua ini dalam waktu satu jam. Di antara yang tersingkir dari kemarin yang belum saya daftarkan, kami menemukan Ebony Kenney, John Juanda, Michael Mizrachi dan saudaranya Robert, Stephen Chidwick, Ren Lin Vanessa Kade, yang tetap berusaha memasuki gaya seksi.

Steve Zolotow berada di 425k

Hari ke-3 dimulai dengan 436 pemain di level 16, dengan tirai di 10k/15k atau 150k untuk 10 BB (akan berakhir di level 20, di 20k/40k). Ini adalah kasus Chris Brewer, yang jatuh sepanjang hari kemarin.

Duff Charette, nama keluarga terbaik turnamen, masih ada, tapi dia tidak jauh lebih baik, di 260k. Kristen Foxen nyaris di atas. Yervand Boyadjian, yang menjanjikan trik sulap Negreanu kemarin untuk membuat pemain lain menghilang, salah mengatur pelaksanaan triknya, dan itu adalah kelinci mati yang keluar dari topinya: dia membayar karpet lawan di mejanya dengan jack saku melawan Ace-4 berlian. Kegagalan: 10 berlian, 2 berlian, Jack klub, dan semuanya masih mungkin. Gilirannya adalah 5 klub. Dan sungai 3 sekop. Lawannya melewatkan flush tetapi membuat straight. Luar biasa.

Sedikit lebih jauh dari daftar yang selamat, kami memiliki Johan Guibert di 400k, Negreanu di 440k (yang benar-benar menjalani seluruh turnamen di ruang bawah tanah, tetapi bertahan sejauh ini). Sekitar 25BB, mereka selanjutnya harus menggandakan atau meninggal. Justin Young, Lynn Gilmartin, Dan Smith sekitar 900k, dan dapat melihatnya datang.

Di ujung spektrum, ada beberapa dua jutawan baru, termasuk pemimpin chip baru, Adrian Sorel State (2,4 juta).

Di tempat kedua adalah Andriy Lyubovetskiy (2,2 juta), di sini duduk di sebelah pro Mike Del Vecchio (yang juga lumayan dengan 1,6 juta).

Author: Johnny Bailey