[WPT CHAMPIONSHIP] Hari 1C perlahan meluncur menuju Dinner Break – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Hari 1C perlahan meluncur menuju Dinner Break – Poker52

Saya melihat di meja Qiyu “Nemo” Zhou, seorang streamer catur yang akun Twitch-nya menikmati beberapa kesuksesan. Seorang pendatang baru di dunia poker, dia menarik perhatian baru-baru ini mengikuti undian yang dia adakan untuk memenangkan paket Kejuaraan Dunia WPT, dimenangkan oleh pacarnya, dan dengan demikian menjadi gempar di internet, skandal, teori konspirasi, dll. Karena dia sedang bermain, saya membayangkan dia mengubah undiannya sendiri untuk merealokasi paket (hati-hati jangan lakukan ini di rumah, itu bisa berbahaya).

Dia dengan cepat keluar dari tangan di mana sukunya cukup kuat di sisi Steve Buckner, pemain cerutu, yang mendapati dirinya berhadapan dengan tetangga sebelah kanannya. Kegagalan datang 3 hati, 9 sekop, 5 sekop, kedua pemain memeriksa. Putar Jack of spades, taruhan mid-pot (15k) dari tetangga Steve, yang langsung menelepon. Ratu klub datang ke sungai, memeriksa ulang, dan para pemain menyerahkan kartu mereka: Aces untuk Steve, Ratu untuk tetangganya yang baru saja menemukan set ajaib. Steve tidak dapat mempercayai matanya, sedemikian rupa sehingga dia bangun dan mulai mondar-mandir sambil berteriak bahwa game ini terlalu brutal, sial, game ini brutal, selama beberapa menit. Lantai datang untuk memberitahunya bahwa permainan ini harus brutal sedikit kurang kuat.

Perhatikan bahwa Nick Petrangelo telah mendaftar ulang, dan Phil Laak, JC Tran, Michael Mizrachi hadir di meja – yang belum saya lihat. Harus dikatakan bahwa ruangan itu terisi penuh dengan 1146 yang sudah terdaftar. Vincent Lam Kanada juga hadir, dengan kacamata cantik:

Dan bagi yang bertanya-tanya, Skullman berhasil lolos ke Day 1C selama satelit kemarin. Gemetar, penduduk bumi yang malang.

Author: Johnny Bailey