[WPT CHAMPIONSHIP] Di bawah 600 tersisa di tengah Hari 2 – Poker52

[WPT CHAMPIONSHIP] Di bawah 600 tersisa di tengah Hari 2 – Poker52

Segera, saya menyaksikan pergerakan besar antara Cary Katz dan Gal Yifrach (Tommy Tran juga ada di meja mereka): Cary menempatkan Gal dalam keputusan dengan bertaruh 41k menjadi 85k, dengan 4 berlian di atas meja yang merupakan ace. Kedua pemain mulai membicarakan tangan, dengan Gal mengklaim dia memiliki tangan yang kuat, Cary mulai menjawabnya sebelum dealer meminta mereka untuk berhenti.

Dia memanggil lantai, dan dia menjelaskan bahwa di atas kepala, pemain tidak diizinkan untuk berbicara tentang tangan saat ini. Gal akhirnya membayar, dan menerima kabar buruk: Cary Katz menunjukkan padanya Ace of spades Queen of diamonds. Kotoran cewek.

Gal menghitung sisa uangnya jika dia membayar – Tommy Tran di sebelah kanannya (kiri Anda)

Tepat setelah itu, saya bergerak menuju meja Chidwick yang mengarahkan pandangannya yang larut ke lawannya di sebelah kiri. Dia mengangkat preflop lowjack dan lawannya dibangkitkan kembali di cut-off. Terbayar sudah, dengan pot 60k sudah. Kegagalan terlihat tidak konsisten, 2 hati, 8 hati, 3 sekop, taruhan Chidwick 15k, dipanggil. Gilirannya adalah 5 klub, Chidwick memeriksa, lawannya melakukan all-in, dan menunjukkan ace-king. Hasil imbang yang buruk, Chidwick memiliki ace saku dan lawannya Tyler Huculak mengambil jalan keluar. Dengan tembakan ini Chidwick menggandakan dan memberi dirinya sedikit udara (sekitar 300rb).

Negreanu duduk di sebelah Yervand Boyadjian, yang berjanji akan membuat pemain menghilang – “mereka berbicara, mereka berbicara, dan pfiouuu”, katanya, disertai dengan lambaian tangannya.

Beberapa pemain pasti pernah mendengar tentang bagian gaya karena mereka melakukan upaya yang jelas untuk masuk ke dalamnya. Ini adalah kasus Brewer misalnya, tetapi juga YoH Viral:

Masih di pihak Prancis, Romain Lewis tampaknya telah mendapatkan kembali beberapa chip, dan Patrick Bruel duduk di sebelah Dickhead (bukan saya yang mengatakannya, itu topinya):

Terakhir, untuk melengkapi ikhtisar pertama ini, foto Juan Endara, yang berada di posisi terdepan kemarin, dengan topi VEGANnya yang menakutkan.

Author: Johnny Bailey