[WORLD CHAMPIONSHIP] Humor yang bagus dan eliminasi liar pada Hari 2 – Poker52

[WORLD CHAMPIONSHIP] Humor yang bagus dan eliminasi liar pada Hari 2 – Poker52

Suasana hati yang baik hadir di Hari 2 ini! (Awalnya saya berhenti karena tumpukan chip yang luar biasa.)

Tepat sebelum jeda, Artem Metallidi bangkit dan mempertahankan kepalanya yang buta. Kegagalan datang Ace hati, 10 klub, 5 hati, dan kedua pemain memeriksa. Gilirannya datang 4 klub, dan Artem bertaruh 65k, overbet hampir 2 kali pot. Lawannya memanggil dan kami pergi ke sungai, 6 sekop. Artem bertaruh 150k. Lawannya berpikir sejenak, menelepon, dan menemukan pasangan 5 Artem membuat satu set. Dia pasti memanggil dengan Ace.

Seni Metallis

Level 14 – buta 5000/10000

Justin Bonomo baru saja mengambil keran dan stok keripiknya sebagian besar telah mencair. Freddy Deeb berada di peringkat teratas sementara dengan lebih dari 2 juta chip.

Di meja terdekat, Brewer memanggil Nicholas Verderamo all-in untuk 180k dengan King-J hati melawan Ace-7. Ini tidak jauh dari berjalan, dengan dua hati gagal, tetapi itu akan berhenti di situ. Brewer sedikit dilucuti, terutama saat dia kehilangan tembakan 200k lagi segera setelah itu dengan hasil imbang yang tidak sesuai dengan pasangan kacang.

Daftar kecil tidak lengkap dari semua yang belum kami lihat pergi: David Williams, Penghasil Uang, Joe Cada, Matt Berkley, Chad Everslage, Ray Qartomy, Alex Foxen, Xuan Liu (yang masih mengatur meja TV baru, bagus ), Jeff Platt, dan sayangnya Patrick!

Dipasang di meja yang sama dengan Romain Lewis, dia bertahan sangat pendek untuk waktu yang lama dan saya tidak melihat tangan terakhirnya. Tetangga kanannya, terjepit di antara dua orang Prancis, berkeringat ketika dia melakukan all-in ace-king melawan ace-king dengan hati dari pemain lain, dengan dua hati gagal, tetapi dia lolos begitu saja, akhirnya dibebaskan;

Phong Turbo Nguyen telah duduk di meja Steve Buckner dan mulai berbicara sampah di semua tempat – Phong berkata “jadi seperti inikah penampilanmu saat sedang dalam suasana hati yang baik? dan memberitahunya bahwa dia adalah bagian dari klub “Orang Tua Pemberani”.

Di garis depan, kami menemukan Sepiol, tumpukan besar kemarin atau sehari sebelumnya (hari-hari mulai berbaur satu sama lain), dan Richard Seymour, semua pemain NFL yang telah beralih ke poker yang sukses (kanan) .

Lebih sulit bagi Steven Chidwick dan Justin Young, yang bertahan dengan tumpukan yang cukup rata-rata.

Author: Johnny Bailey