[WORLD CHAMPIONSHIP] Hari 1A Post-mortem – Poker52

[WORLD CHAMPIONSHIP] Hari 1A Post-mortem – Poker52

Tidak selalu baik untuk menjadi wajah terkenal dari World Poker Tour dan poker Amerika Utara… Tanpa pernah benar-benar melepas tumpukan awal, Maria Ho tersingkir, sementara wajah WPt, Tony Dunst, memiliki chip 20k dan Robert Mizrachi berada di 25k.

Jika mereka memiliki sedikit peluang untuk dapat bermain dengan banyak kehalusan dengan tumpukan kecil mereka, mereka harus menggandakan dengan cepat untuk menemukan sedikit kedalaman… Shanon Shorr di 37.000, Daniel Negreanu di 61.000, Jeremy Ausmus di 77.000, dan Joe Hachem, mantan juara WSOP 2005, di 80.000.

Pada awal level 7, ada 459 pemain tersisa untuk 594 peserta, dengan rata-rata chip 129k, dan tirai yang sekarang turun menjadi 1k/2k. Level berlangsung dalam sikap apatis tertentu, tentu saja karena para pemain telah makan, sementara saya tidak berhasil mencari Joe Hachem.

Karpet selebriti tertentu telah runtuh atau jatuh (tergantung dari mana mereka memulai): Badziakouski berada pada titik terendah, Kornuth telah ditampar.

Chris Moorman (sekitar rata-rata chip) tiba di meja Negreanu

Chris Brewer telah menyiksa mejanya selama setengah jam terakhir dan juga tidak terlalu buruk.

Di meja Lynn Gilmartin, WPT Anchor, terjadi konfrontasi antara Jeff Platt dan tetangganya di sebelah kiri. Setelah dia membuka, dia mengangkatnya dan dia menelepon. Kegagalan datang 2-10-3, dan pada gilirannya segalanya menjadi hidup: sekali lagi 10, di mana Platt bertaruh 17.000 (seukuran pot), dipanggil oleh tetangganya. A 4 jatuh di sungai, Platt memeriksa dan begitu juga dia. Keputusan bijak: Platt mencoba menjebaknya dengan ratu-10 melawan ace sakunya yang mungkin tergoda untuk dihargai.

Tidak baik menjebak orang seperti itu, Jeff

Selama waktu ini, Vince Van Patten menemukan waktu untuk berdiskusi di meja pertama, antara pemain poker lama.

Author: Johnny Bailey