Trailer Agility Memasuki Pasar Berkinerja Tinggi – Poker Runs America

Avatar

Pendiri dan CEO Troy Zurbuchen.

Powerboaters akan segera memiliki pilihan lain untuk menempatkan trailer baru di bawah kapal mereka. Agility Custom Marine mengumumkan rencana untuk memasuki pasar trailer kelas atas untuk katamaran, konsol tengah, dan kapal V-bottom.

Sementara perusahaan yang berbasis di McFarland, Wis., adalah perusahaan rintisan, perusahaan ini sarat dengan pengalaman manufaktur trailer termasuk pendiri dan CEO Troy Zurbuchen. Agility Custom Marine akan dibangun untuk produsen kapal dan orang yang mencari trailer pengganti.

Teman lama Johnny Bauer berbicara dengan Zurbuchen tentang masuk ke manufaktur trailer. Bauer memimpin pengembangan dan produk seri kucing Performance Powerboats baru di Osage Beach, Mo. Semakin Zurbuchen mempelajari ide tersebut, ia menyadari bahwa industri trailer tidak dapat memenuhi permintaan saat ini.

“Respons dari industri sebagian besar berasal dari pelanggan kelas atas,” kata Zurbuchen. “Saya pikir di mana kami paling baik dilayani, dan industri, adalah tempat kami bekerja pada produk kelas atas di mana kami dapat memberikan validasi dan analisis.”

Agility Custom Marine mendesain trailer dari awal dan akan menampilkan konstruksi siderail E-Beam pertama di industri. Desain eksklusif meningkatkan kapasitas beban, mengurangi kelenturan harmonis yang disebabkan oleh getaran jalan dan kemampuan manuver trailer yang lebih mudah, kata Zurbuchen. Trailer akan dibuat dari paduan aluminium tingkat pesawat 6061-T6 dan diproduksi di AS

Zurbuchen akan membangun trailer untuk katamaran dan lambung V dari 28 hingga 60 kaki dan lebar hingga 138 inci. Fitur standar termasuk gandar tipe torsi, rem cakram hidraulik, tangga tiga titik untuk semua trailer miring, serta paket listrik dan penerangan yang disegel. Asosiasi Produsen Trailer Nasional bekerja sama dengan pembuat baru.

Agility Custom Marine membuat pengumuman selama Adu Tembak Danau Ozarks pada bulan Agustus dan Zurbuchen mengatakan perusahaan tersebut telah memproduksi trailer untuk kapal yang lebih kecil.

Agility memperoleh sebidang tanah seluas 6 hektar di utara Plainfield, Wis., dan berencana untuk membuka fasilitas produksi tahun depan di samping bangunan seluas 47.000 kaki persegi yang sudah mereka miliki. Mereka melihat otomatisasi untuk meningkatkan manufaktur.

Sementara industri telah membentuk produsen trailer seperti MYCO dan Extreme Custom Trailers, Zurbuchen mengatakan pembuat kapal sedang menunggu satu tahun atau lebih untuk trailer yang sudah selesai. Waktu tunggu yang lama adalah salah satu dari banyak masalah rantai pasokan yang telah dihadapi oleh para pembangun selama dua tahun terakhir.

“Salah satu alasan kami memulai Agility adalah karena kekurangan di pasar kelautan berkinerja tinggi,” kata Zurbuchen. “Ketika Anda memiliki produsen kapal dan dealer kapal yang bertanya karena mereka telah menunggu begitu lama untuk trailer, pasar tidak bekerja sebagaimana mestinya dan ada peluang.”

Author: Johnny Bailey