Rekam Haul untuk Borden Light Charity Run

Avatar

Acara amal tersebut mengumpulkan $53.000 untuk Make-A-Wish Massachusetts dan Rhode Island serta Tunnels to Towers Foundation.

Marina di Fall River, Mass., mengumpulkan $ 53.000 untuk dua badan amal.

Oleh Gregg Mansfield

Ketika Michael Lund mengambil alih Borden Light Marina Charity Poker Run 16 tahun lalu, rencananya adalah mengumpulkan beberapa perahu dan mengumpulkan sejumlah uang untuk amal.

Ketika permainan poker Massachusetts telah berkembang selama bertahun-tahun, Michael dan istrinya, Nicole, telah mengubah acara Agustus menjadi penggalangan dana yang serius untuk amal. Acara tahun ini mengumpulkan rekor $ 53.000 untuk Make-A-Wish Massachusetts dan Rhode Island dan Tunnels to Towers Foundation di New York.

Perahu rakit off di Borden Light Marina di Fall River, Mass, yang telah menjadi tuan rumah menjalankan poker selama 16 tahun.

“Tahun pertama dia mungkin memiliki 12 atau 15 perahu, dan sejujurnya, itu hanya tentang berkumpul dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan ingin menjalankan perahu mereka di sungai,” kata Nicole Lund. “Sekarang kami menyumbang untuk badan amal nasional, yang mendatangkan lebih banyak minat, lebih banyak perahu, dan lebih banyak uang. Ini benar-benar meledak selama bertahun-tahun sejauh jumlah kapal dan jumlah uang yang kami kumpulkan.”

Penekanan pada amal adalah undian besar bagi para peserta, yang datang dari sejauh Florida untuk berpartisipasi dalam permainan poker di Fall River, Mass. Lari tahun ini menarik 48 perahu dengan mayoritas dari Timur Laut.

Outerlimits Offshore Powerboats mengadakan acara makan siang sehari sebelum Borden Light Marina Charity Poker Run, jadi pembuat Bristol, RI, V-bottom dan catamaran terwakili dengan baik di pertandingan poker. Outerlimits berencana untuk mengadakan makan siang lagi di acara 2023.

Outerlimits Powerboats mengadakan acara makan siang sehari sebelum acara Borden Light Marina Charity.

“Kami sebenarnya memiliki beberapa pelanggan di marina yang menjaga Outerlimits (powerboats) mereka bersama kami,” kata Lund. “Itu lucu. Setiap tahun kami melakukan program, sepertinya kami mendapatkan pelanggan perahu kinerja di marina, yang merupakan bonus.”

Larinya sendiri berjarak sekitar 60 mil dan penyelenggara mengubahnya untuk tahun ini. Alih-alih berhenti untuk makan siang di tengah permainan poker, versi 2022 dimulai dengan makan siang dan kemudian berangkat dari Fall River. Dari sana permainan poker memiliki pemberhentian kartu di Providence, RI, Warwick, NY, Bristol, Conn., Newport, RI, dan kemudian kembali ke Borden Light Marina di Fall River.

Menangkap udara adalah pelari poker di Cigarette Racing 38 Top Gun.

Makan malam, pelelangan langsung, dan pembagian kartu dilakukan selama makan malam di Pier 52. Restoran Tipsy Seagull di dekatnya, yang dimiliki oleh keluarga Lunds, menampilkan musik live untuk malam itu. Mengumpulkan uang untuk amal adalah tujuan malam itu dan para peserta berkontribusi besar.

Lund mengatakan pelanggan marina John Conos menumbuhkan rambutnya selama musim dingin untuk dipotong untuk amal, mengumpulkan $ 6.000. Vodka Tito dan dealer mobil Empire Hyundai adalah sponsor acara, berkontribusi pada penggalangan dana rekor.

Outerlimits Offshore Powerboats terwakili dengan baik di Borden Light Marina Charity Poker Run.

“Semua biaya pendaftaran (pelari poker) disumbangkan. Apa pun yang terkumpul selama pelelangan langsung atau item undian apa pun, semuanya akan disumbangkan untuk amal,” kata Lund. “Semua orang memainkan peran besar dalam menyukseskan acara ini.”

Sementara Mike Lund dan teman dekat George dan Robyn Polillio adalah penyelenggara utama, pelanggan di marina melangkah maju untuk menjadi sukarelawan untuk akhir pekan.

Lund mengatakan sementara suaminya mungkin tidak memulai permainan poker dengan rencana besar, 16 tahun kemudian acara amal terus berkembang dan memecahkan rekor penggalangan dana.

“Setiap tahun kami memecahkan rekor dan kami semua saling memandang dan kami seperti, ‘Bagaimana kami akan terus memecahkan rekor ini setiap tahun?’” kata Nicole Lund. “Begitu kami mulai menyumbang ke badan amal nasional, itu hanya meledak dalam uang yang disumbangkan. Saya tidak tahu kapan itu berakhir, tetapi kami terus memecahkan rekor.”

Author: Johnny Bailey