Prediksi SPFL Si Ferry

Prediksi SPFL Si Ferry

Liga Utama Skotlandia sedang berlangsung dan tampaknya akan menjadi perburuan gelar yang mendebarkan, dengan pemenang akhir musim lalu Celtic dan runner-up Rangers keduanya memulai dengan kemenangan.

Bintang Open Goal dan Grosvenor Sport Football Ambassador Simon Ferry memberikan pendapatnya tentang kemana arah gelar juara musim ini.

Celtic & Rangers

Celtic sudah menjadi tim yang harus dikalahkan dan saya pikir mereka akan memenangkan liga. Aberdeen melakukannya dengan sangat baik untuk menjaga skor tetap 2-0 di akhir pekan. Saya pikir Ange Postecoglou sangat jelas tentang apa yang dia inginkan. Dia memiliki satu tahun dalam pekerjaan sekarang dan semua orang dapat melihat gayanya – dibandingkan dengan pertandingan pertama musim lalu seperti siang dan malam.

Musim ini, Ange telah mendapatkan skuat yang dia inginkan dan tetap menjadi inti dari timnya sambil menambahkan pasangan yang dia inginkan juga.

Rangers telah kehilangan dua pemain terbaik mereka di Calvin Bassey dan Joe Aribo, tetapi mereka telah menandatangani dengan baik. Tom Lawrence adalah pemain yang sangat bagus tetapi Anda tidak pernah tahu bagaimana reaksi orang-orang saat bermain untuk Celtic dan Rangers – mereka bisa menjadi pemain bagus di tempat lain tetapi ketika Anda bermain di Skotlandia, tekanannya benar-benar berbeda dengan tempat lain.

Saya akan membuat Celtic favorit untuk liga murni karena mereka mampu mempertahankan pemain terbaik mereka.

aberdeen

Aberdeen pasti akan kembali ke enam besar lagi musim ini. Sebuah tim Jim Goodwin akan terorganisir dengan baik dan sekarang mereka telah menambahkan kecepatan serangan sementara juga menandatangani striker untuk uang, yang tidak banyak terjadi di luar Celtic dan Rangers.

Aberdeen kesulitan bertahan musim lalu dan Goodwin langsung mengatasinya. Saya dapat melihat mengapa Anthony Stewart adalah kapten dan Liam Scales, bagi saya, adalah penandatanganan yang hebat.

Permainan yang sudah saya lihat musim ini, Scales telah menjadi pemain yang menonjol bagi saya.

Jim telah menandatangani dengan sangat baik. Mereka terlihat lebih dinamis dan lebih banyak bergerak di tengah lapangan. Usia skuad turun. Jim tahu liga luar dalam dan saya pikir Aberdeen akan menjadi tim yang menantang Hearts untuk posisi ketiga.

hati

Hearts adalah tim yang hebat dan Robbie Neilson telah melakukan pekerjaan yang hebat. Tapi Celtic dan Rangers sangat kuat dan saya tidak berpikir Neilson harus pergi dan memenangkan trofi. Saat Anda membandingkan skuat mereka dengan dua tim teratas, dibutuhkan musim yang luar biasa bagi Hearts untuk memenangkan trofi.

Bagi saya, Hearts finis ketiga dan mencapai final lainnya akan menjadi musim yang hebat lainnya.

Kilmarnock

Mengetahui Derek McInnes, dengan anggaran yang dia miliki dibandingkan dengan tim lain, saya pikir dia akan senang bertahan dari degradasi musim ini. Jika Kilmarnock bisa finis ketujuh, itu akan menjadi musim yang sangat bagus dan jika mereka mencapai enam besar, itu akan menjadi musim yang luar biasa.

Derek tidak akan terlalu terbawa suasana dan dia tidak akan menetapkan tujuan yang tidak realistis. Tujuan utamanya tahun ini adalah bertahan di liga dan kemudian musim depan dia akan mulai berpikir untuk mencapai enam besar.

Tidak akan mengejutkan saya jika Killie mencapai enam besar karena McInnes adalah manajer yang telah begitu sukses di Aberdeen dan sekarang jelas membuat Kilmarnock dipromosikan. Dia seorang manajer yang menjaga kakinya di tanah dan saya pikir musim yang baik akan terjadi jika mereka bisa bertahan di liga.

Paket Kejutan?

Aberdeen akan menjadi paket kejutan musim ini. Dundee United akan menjalani musim yang bagus. Menandatangani Dylan Levitt secara permanen sangat brilian dan juga, bagi saya, Steven Fletcher adalah salah satu rekrutan terbaik musim panas ini. United telah kehilangan titik fokus di lini depan dan Steven Fletcher adalah itu. Ini adalah penandatanganan yang bagus.

Aberdeen dan Dundee United keduanya akan menantang Hearts untuk posisi ketiga tahun ini.

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey