Pratinjau Pekan 8 Liga Premier

Pratinjau Pekan 8 Liga Premier

Liga Premier kembali beraksi akhir pekan ini dan Brentford v Arsenal adalah salah satu yang menarik dari apa yang tampak sebagai Pekan 8 yang kompetitif.

Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara berbicara kepada kami melalui prediksinya untuk pertandingan serta untuk Nottingham Forest v Fulham, Wolves v Manchester City dan Tottenham v Leicester.

Nottingham Forest v Fulham – Jumat, 20:00 BST

Prediksi skor: Nottingham Forest 1-2 Fulham 8/1

Pencetak gol kapan saja: Aleksandar Mitrovic 6/5

Nottingham Forest telah membeli terlalu banyak pemain. Apa itu? 22 pemain yang telah mereka tandatangani? Sungguh menggelikan memiliki banyak pemain yang datang melalui pintu, terutama setelah tim itu mencapai Liga Premier. Mereka ada di mana-mana. Mereka punya dua 11 baru, itu terlalu banyak. Saya kecewa dengan mereka sebenarnya karena saya pikir mereka akan menjadi paket kejutan. Anda tidak bisa mendapatkan skuat yang mapan ketika Anda memiliki 22 pemain baru yang masuk. Ini konyol. Apa yang mereka pikirkan?

Saya khawatir mereka bisa turun. Fulham adalah tim yang layak juga. Aleksandar Mitrovic bermain bagus, mereka jauh lebih mapan, dan mereka memiliki skuat yang mirip dengan yang mereka miliki musim lalu. Mereka telah mendukung mereka dan Mitrovic terlihat berkembang. Aku akan pergi untuk menang 2-1 Fulham.

Saya pikir Anda harus terus mendukung Mitrovic untuk terus mencetak gol. Jika dia fit, dia akan membantai tim, dan ini adalah permainan yang akan dia nikmati. Sebuah tim yang muncul dan sedang berjuang sedikit, dia akan menyukai peluangnya. Mitrovic mencetak gol. Satu juta persen.

Wolves v Manchester City – Sabtu, 12:30 WIB

Prediksi Skor: Wolves 1-3 Manchester City 9/1

Pencetak Gol Kapanpun: Erling Haaland 4/7

Wolves membutuhkan striker baru musim ini. Mereka membawa satu di Sasa Kalajdzic, dan dia langsung cedera, saya sedikit merasakan Wolves di sana, dan dengan Raul Jimenez juga mengalami cedera. Diego Costa mungkin melakukan pekerjaan untuk mereka. Dia tidak akan pernah menjadi pemain yang kita lihat di Chelsea tetapi jika mereka membuatnya fit dan mempertahankannya di lapangan, dan jika dia tidak dikeluarkan, dia mungkin ideal untuk mereka. Dia akan memberi mereka sesuatu dan mereka berjuang untuk tujuan besar waktu.

Mereka adalah tim yang layak, mereka sulit untuk dihancurkan, sulit dikalahkan, terorganisir, dan tangguh, tetapi mereka tidak mencetak gol, jadi saya pikir Manchester City, dengan para pemain yang mereka miliki, akan melewati mereka. . Akhirnya mereka akan menemukan celah, Erling Haaland akan mencetak gol, dan mereka akan memenangkan pertandingan ini 3-1.

Jika Anda bermain melawan Man City dan Anda duduk, Anda hanya menunggu untuk dikalahkan. Anda harus kompak, menghentikan Haaland mendapatkan ruang di belakang, tetapi Anda harus menyerang mereka. Kami telah melihat tim pergi ke Liverpool musim ini dan mendapatkan sesuatu darinya. Wolves punya pemain yang layak; mereka memiliki beberapa pemain top, jadi mereka harus masuk ke permainan dengan percaya diri, mencoba dan melihat apa yang terjadi. Anda harus membawanya ke sisi atas.

Tapi Man City berada di level yang berbeda dengan siapa pun di liga, dan itulah mengapa saya pikir tidak banyak pertandingan di mana mereka akan kehilangan poin. Saya tidak bisa melihatnya terjadi dalam hal ini.

Tottenham v Leicester – Sabtu, 17:30 WIB

Prediksi Skor: Tottenham 3-0 Leicester 19/2

Pencetak gol kapan saja: Harry Kane 17/20

Tottenham 100% akan tetap tak terkalahkan di sini untuk saya. Leicester ada di mana-mana saat ini. Secara defensif mereka mengejutkan, sangat buruk. Leicester telah menjadi tim yang menjadi momok bagi Spurs di masa lalu, tetapi Spurs memiliki mentalitas yang berbeda sekarang. Mereka sedang memikirkan masa depan. Saya pikir mereka akan menyerahkan Leicester dengan nyaman. Aku akan pergi 3-0, dengan Harry Kane, Son Heung-Min dan Richarlison semua untuk mencetak gol.

Brendan Rodgers berada di ambang pemecatan dan pertandingan ini untuknya, sekali lagi, memberi lebih banyak tekanan padanya. Saya tidak bisa melihat bagaimana Leicester akan keluar dari masalah saat ini. Sangat menakutkan untuk memikirkan para pemain yang mereka miliki di samping dan bahwa mereka ada di bawah sana.

Leicester bisa turun musim ini. Mereka hanya punya satu poin dari enam pertandingan, jadi itu pasti bisa terjadi. Mereka belum cukup baik, mereka harus menyelesaikannya. Entah itu pergantian manajer atau pergantian beberapa pemain mereka, saya tidak tahu. Saya hanya berpikir itu terlihat sangat datar saat ini, sangat buruk. Ada spanduk beredar yang menyerukan agar Rodgers dipecat, itu tidak terlihat bagus untuknya. Sangat menyedihkan karena dia telah melakukan hal-hal hebat di sana, tetapi lihat, para manajer memiliki tanggal kedaluwarsa, dan itu mungkin akan berakhir pada masa pemerintahannya. Cepat atau lambat, mereka harus menyelesaikannya karena ini tidak bisa berlanjut.

Brentford v Arsenal – Minggu, 12:00 BST

Prediksi Skor: Brentford 1-2 Arsenal 7/1

Pencetak gol kapan saja: Ivan Toney 39/20

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Brentford tetapi pertandingan yang sulit bagi Arsenal di belakang beberapa penampilan yang goyah. Mereka masih di atas sana dan kita akan melihat seperti apa Arsenal sekarang. Mereka memiliki pertandingan Liga Europa dan Liga Premier, jadi jadwalnya akan padat dan cepat. Saya pikir mereka mungkin akan mendapatkan sesuatu dari ini karena mereka seharusnya memiliki sedikit terlalu banyak untuk Brentford.

Ketika datang ke Brentford, Ivan Toney sedang on fire dan harus berada di skuad Inggris berikutnya. Dia mencetak gol, dia bermain bagus. Dia layak mendapatkan kesempatannya. Beri dia kesempatan dan lihat apa yang bisa dia lakukan di level atas. Saya pikir Toney akan mencetak gol lagi di sini, tetapi saya ingin Arsenal menang 2-1.

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey