Pratinjau Pekan 4 Liga Premier

Pratinjau Pekan 8 Liga Premier

Hampir sebulan memasuki musim dan Liga Premier memanas, dengan perjalanan Manchester United ke St Mary’s Stadium di antara sorotan pertandingan Matchweek 4.

Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara menawarkan wawasannya tentang bagaimana menurutnya tim akan berjalan serta memberikan prediksinya untuk dua pertandingan lainnya di Chelsea v Leicester dan Nottingham Forest v Tottenham.

Southampton v Manchester United – Sabtu, 12:30 WIB

Prediksi skor: Southampton 2–2 Manchester United

Pencetak Gol Kapanpun: Marcus Rashford 43/20

Ini akan menjadi pertandingan yang layak, dan satu lagi yang sulit untuk Manchester United. Itu selalu merupakan permainan yang bagus dari ingatan saya selama bertahun-tahun. Selalu ada gol dalam pertandingan ini, jadi saya akan bermain imbang 2-2. Saya pikir Manchester United akan memiliki sedikit kepercayaan diri untuk menghadapi yang satu ini setelah tampil cemerlang untuk mengalahkan Liverpool pada hari Senin, tetapi begitu juga Southampton setelah mengalahkan Leicester akhir pekan lalu.

Sekali lagi, saya tidak berpikir Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire akan menjadi starter untuk United. Saya pikir itu akan mirip dengan bagaimana mereka bermain melawan Liverpool, dan sementara saya pikir kami akan berada dalam permainan yang bagus, saya hanya tidak berpikir Manchester United akan memenangkan ini.

Saya pikir Marcus Rashford akan mencetak gol; dia tampak bersemangat melawan Liverpool malam itu. Mudah-mudahan dia akan mengambil kepercayaan diri dari golnya melawan Liverpool. Saya pikir dia adalah pemain yang dibutuhkan Inggris untuk bermain dengan baik, dan dia masih memiliki karir Inggris untuk saya menjelang Piala Dunia. Saya ingin melihatnya di daftar pencetak gol lagi dan saya pikir dia akan mendapatkan yang lain.

Chelsea v Leicester – Sabtu, 15:00 BST

Prediksi Skor: Chelsea 2-0 Leicester

Pencetak gol kapan saja: Kai Havertz 17/10

Sekarang ada sedikit tekanan pada Thomas Tuchel setelah pertandingan Leeds akhir pekan lalu – Chelsea tidak melakukannya saat itu dan itu adalah hasil yang buruk. Yang mengatakan, saya pikir mereka masih akan memiliki cukup untuk memenangkan yang satu ini melawan Leicester. Mereka biasanya tidak turun lama, meskipun kehilangan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic pasti akan berdampak pada The Blues.

Leicester sedang dalam kekacauan saat ini. Mereka kalah dalam pertandingan di kandang, dan hanya beberapa mil dari itu. Saya tidak berpikir Brendan Rodgers tampak sama seperti di musim-musim sebelumnya; tim juga tidak terlihat sama. Mungkin itu karena kurangnya bisnis transfer klub musim panas ini, tetapi ada sesuatu yang hilang.

Jadi saya pikir Chelsea akan memenangkan yang satu ini dengan nyaman. Aku akan pergi 2-0 ke Chelsea. Saya mendukung Kai Havertz untuk melenceng juga. Dia nyaris mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya pikir dia akan mencetak gol.

Nottingham Forest v Tottenham – Minggu, 16:30 WIB

Prediksi Skor: Nottingham Forest 1-1 Tottenham

Pencetak gol kapan saja: Son Heung-min 7/5

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Tottenham, sepertinya pertandingan yang sulit bagi mereka. Nottingham Forest telah menandatangani beberapa pemain yang sangat bagus musim panas ini dan mereka adalah tim yang energik. Mereka memiliki beberapa hasil yang layak dalam beberapa pertandingan terakhir dan melihatnya.

Meskipun Spurs memiliki tujuh poin dari sembilan, saya tidak merasa mereka benar-benar memulai musim mereka. Bentuk Son Heung-min tidak bagus, begitu juga formasinya. Itu tidak cukup menyerang. Bisakah mereka memasukkan Richarlison ke sana dan memainkan 4-2-3-1? Saya tidak berpikir Antonio Conte akan melakukan itu jauh dari rumah sekalipun.

Saya ingin melihatnya mendapatkan semua penyerangnya di tim. Dia bisa menurunkan salah satu bek tengah dan memainkan empat bek. Dua gelandang bertahan, dan kemudian mendapatkan Harry Kane, Dejan Kulusevski, Son dan Richarlison di samping. Itu berbahaya; itu adalah empat depan yang luar biasa.

Tapi saya pikir Spurs akan menggambar yang ini, saya tidak bisa melihat mereka pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan. Forest terlihat bagus jadi saya akan bermain imbang 1-1. Saya mendukung Son untuk mencetak gol karena dia membutuhkannya sesegera mungkin. Bentuknya belum bagus, tetapi Anda harus tetap bersamanya. Jika Anda mengeluarkannya dari tim sekarang, Anda akan semakin menurunkan kepercayaan dirinya, jadi saya pikir Conte akan memainkannya.

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey