Pratinjau Pekan 3 Liga Premier

Pratinjau Pekan 8 Liga Premier

Liga Premier kembali beraksi akhir pekan ini dan dua starter paling lambat musim ini, Manchester United dan Liverpool, bentrok dalam apa yang secara historis menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti dalam kalender sepak bola Inggris.

Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara menawarkan prediksinya tentang apa yang akan menjadi pertandingan yang menarik serta melihat pratinjau dua pertandingan Matchweek 3 yang lebih penting di Tottenham v Wolves dan Leeds v Chelsea.

Tottenham v Wolves – Sabtu, 12:30 WIB

Prediksi skor: Tottenham 2-0 Wolves 27/5

Saya pikir Tottenham akan memenangkan yang satu ini dengan cukup nyaman. Wolves kesulitan mencetak gol saat ini. Mereka tampak seperti tim yang layak, solid dan terorganisir, tetapi mereka berjuang untuk mencetak gol – seperti yang kita lihat minggu lalu melawan Fulham.

Sementara Spurs buruk pekan lalu melawan Chelsea, mereka berhasil mendapatkan hasilnya. Jadi saya pikir Spurs, setelah comeback itu, mereka akan memiliki kepercayaan diri dan cukup tentang mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka telah membuktikan mentalitas yang ada untuk memenangkan pertandingan atau mendapatkan hasil, yang merupakan sesuatu yang terkadang hilang sebelumnya.

Saya akan mengatakan 2-0 untuk Spurs. Saya pikir Harry Kane akan mencetak gol lagi minggu ini. Son Heung-min belum melenceng jadi dia harus mulai mencetak beberapa gol, mulai akhir pekan ini. Untuk bagiannya, dia akan frustrasi karena dia tidak memiliki cukup peluang untuk mencetak gol, jadi saya yakin dia akan segera bangkit dan berlari.

Leeds v Chelsea – Minggu, 14:00 WIB

Pencetak Gol Kapanpun: Raheem Sterling 7/4

Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya bagi Chelsea. Leeds memulai dengan cukup baik, dan mereka akan berpikir bahwa mereka seharusnya mengalahkan Southampton minggu lalu. Saya pikir mereka akan menjadi buruk musim ini, hanya bertahan musim lalu, tetapi mereka tidak benar-benar terlihat terlalu buruk.

Saya juga berpikir Chelsea masih terlihat seperti kehilangan sesuatu. Saya tidak tahu apa itu, striker baru mungkin? Mereka bermain lebih baik dari Tottenham akhir pekan lalu tetapi jelas kehilangan keunggulan untuk memenangkan pertandingan dan benar-benar membuat tim ke tempat tidur.

Menimbang semua ini, saya akan bermain imbang 1-1 di sini. Siapa yang akan mencetak gol? Raheem Sterling belum mencetak gol untuk Chelsea tetapi saya memiliki firasat licik dia akan mencetak gol untuk The Blues di Elland Road pada hari Minggu.

Manchester United v Liverpool – Senin, 20:00 WIB

Taruhan Fitur: Liverpool menang setelah tertinggal satu gol 13/2

Saya pikir ini saat yang buruk bagi tim mana pun untuk bermain melawan Liverpool pekan ini karena mereka adalah hewan yang terluka saat ini. Mereka memiliki dua hasil imbang yang mengecewakan melawan Fulham dan Crystal Palace, yang Anda harapkan akan mereka kalahkan, dan Anda dapat melihat Jurgen Klopp mulai kehilangan akal sebagai hasilnya. Darwin Nunez, apa yang dia lakukan dengan kartu merah itu di Anfield?

Tapi Manchester United hanyalah lelucon. Liverpool akan menggosok tangan mereka bersama-sama karena mereka perlu mendapatkan musim mereka dan berjalan dengan kemenangan di Old Trafford. Maksud saya, mereka sudah kehilangan tempat di Manchester City… Mereka tidak bisa kehilangan poin melawan tim yang seharusnya mereka gulingkan, jadi bagi saya, mereka akan keluar seperti binatang yang terluka pada Senin malam. Mereka benar-benar akan pergi untuk itu.

Saya pikir ini bisa menjadi 6-0 untuk Liverpool, saya benar-benar melakukannya, dan Mohamed Salah akan mendapatkan hat-trick. Liverpool menang 5-0 di sana musim lalu, jadi mengapa tidak 6-0? United akan benar-benar terpukul, dan komidi putar dan kekacauan akan terus berlanjut. Hadiah yang terus diberikan adalah Manchester United saat ini. Itu tidak menjadi lebih baik bagi mereka, izinkan saya memberi tahu Anda.

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey