Pratinjau Akhir Pekan Pembukaan Liga Premier

Pratinjau Akhir Pekan Pembukaan Liga Premier

Musim Liga Premier baru dimulai pada Jumat malam dengan penuh gaya, dengan Arsenal asuhan Mikel Arteta melakukan perjalanan ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace asuhan Patrick Vieira.

Duta Besar Grosvenor Sport Football Jamie O’Hara hadir untuk memberikan prediksinya untuk pertandingan hari pembukaan, serta melihat pratinjau dua pertandingan penting Matchweek 1 lainnya di Fulham v Liverpool dan West Ham v Manchester City.

Crystal Palace v Arsenal – Jumat, 20:00

Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Arsenal telah melakukannya dengan sangat baik di jendela transfer dan telah merekrut beberapa pemain brilian, seperti Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus. Mereka adalah rekrutan brilian untuk klub sepak bola. Saya khawatir sebagai penggemar Spurs; Saya pikir mereka akan memulai musim dengan baik.

Tapi ini adalah pertandingan yang sulit melawan Crystal Palace. Ini bukan pertandingan yang mudah dan Patrick Vieira membuat mereka memainkan sepakbola yang bagus. Arsenal telah bermain sangat baik di pra-musim, bagaimanapun, dengan Jesus mencetak gol, jadi saya pikir mereka akan memenangkan pertandingan ini 3-1. Mereka akan berusaha keras dan saya pikir Yesus akan mencetak gol.

Saya tidak berpikir Manchester City mendapatkan yang terbaik dari Yesus. Saya pikir dia selalu berada di puncak dengan Sergio Aguero dan kemudian dia masuk dan keluar dari tim musim lalu. Tetapi ketika dia bermain, dia mencetak gol dan sekarang dia adalah bintangnya. Dia adalah fokus dari line-up dan saya pikir dia bisa membawa beban itu di pundaknya. Dia akan menjadi bintang nyata bagi Arsenal musim ini.

Palace akan berjuang pada hari Jumat, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana Wilfried Zaha melawan Ben White atau Takehiro Tomiyasu. Satu hal yang bisa Anda katakan tentang Arsenal adalah empat bek masih agak lemah, masih sedikit lemah dan mereka bisa mengirim gol, jadi Palace harus mencoba dan menggertak mereka di pertandingan ini.

Palace memainkan sepak bola yang bagus, mereka memiliki beberapa mantra yang bagus dan beberapa permainan yang bagus tetapi kemudian mereka akan buruk dalam hal lain, jadi mereka sedikit terkena dan gagal. Tapi Vieira akan menghadapi ini melawan klub lamanya dan ingin menyerahkannya. Yang mengatakan, saya hanya berpikir Arsenal punya terlalu banyak. Mereka akan memiliki terlalu banyak untuk tim seperti Palace musim ini dan tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan tahun lalu.

Prediksi Skor: Crystal Palace 1-3 Arsenal – 13/1

Pencetak Gol Kapanpun: Gabriel Jesus – 13/8

Fulham v Liverpool – Sabtu, 12:30

Ini adalah awal yang sulit bagi Fulham – pertandingan yang bagus untuk para penggemar tetapi tidak untuk para pemain dan tim. Saya pikir ini akan menjadi kekalahan, jujur ​​​​dengan Anda. Liverpool telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan membalikkan Manchester City di Community Shield pekan lalu dan Darwin Nunez tampak berbahaya ketika dia masuk. Mereka memiliki tim yang bagus dan mereka terlihat bugar, mereka terlihat berbahaya, dan mereka siap untuk bermain.

Fulham akan bertahan musim ini, tetapi pertandingan ini terlalu sulit bagi mereka. Fulham harus membuat Liverpool frustrasi. Jika Anda mencoba dan duduk melawan Liverpool, mereka tetap membalikkan Anda, jadi mereka harus melakukannya dengan baik. Ini bukan pertandingan yang mereka harapkan untuk menang, jadi tidak ada tekanan pada mereka. Ini adalah pertandingan pertama musim ini – para penggemar berdengung, dan mereka kembali ke Liga Premier.

Fulham mungkin harus sedikit mencampuradukkannya, memainkan beberapa bola panjang, menempatkan beberapa bola di belakang Trent Alexander-Arnold. Itulah satu-satunya, itu satu-satunya titik lemah di sisi Liverpool – berada di belakangnya dan menyebabkan beberapa masalah. Dia masih bek yang brilian tapi dia bisa ditangkap.

Tapi sama seperti saya menyukai Fulham, saya pikir mereka akan dikalahkan dalam pertandingan ini 4-0. Saya hanya berpikir The Reds memiliki terlalu banyak. Satu-satunya cara Fulham bisa mendapatkan sesuatu dari permainan ini adalah untuk membuat seseorang keluar dan membuat seseorang diusir. Tapi saya hanya tidak berpikir mereka akan memiliki cukup untuk mengatasi tim Liverpool ini yang dapat membalikkan tim dari minggu ke minggu.

Saya pikir Nunez akan mencetak gol dan saya pikir Mohamed Salah juga akan mencetak gol. Saya bertaruh pada kedua skor itu dalam permainan. Liverpool akan melewati mereka dengan cepat dan Fulham akan melupakan pertandingan ini dan melanjutkan.

Prediksi Skor: Fulham 0-4 Liverpool – 21/2

Pencetak Gol Kapanpun: Darwin Nunez Evens – Mohamed Salah 4/5

West Ham v Manchester City – Minggu, 16:30

Ini adalah hal yang sulit bagi Manchester City. West Ham akan memulai musim dengan baik, mereka telah membeli Gianluca Scamacca, yang merupakan penandatanganan hebat. Ini adalah pertandingan pertama musim ini di Stadion London, para penggemar kembali, dan mereka akan menyukainya.

Sementara City selalu memulai dengan sedikit lambat – kami melihat di Community Shield mereka tidak cukup di sana, mereka tidak menembak di semua silinder. City tampaknya memulai musim dengan tali. Jika Anda menangkap mereka lebih awal sebelum mereka menyadari kebugaran mereka – ketika mereka mulai memenangkan 15 pertandingan berturut-turut dan membalikkan tim untuk bersenang-senang – ini adalah waktu terbaik untuk memainkannya.

Jadi saya pikir ini akan menjadi seri, saya pikir itu akan menjadi 2-2. West Ham akan baik-baik saja untuk ini, para penggemar akan berada di pihak mereka, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi City. Saya pikir skor Scamacca, dan saya pikir skor Erling Haaland. Ini akan menjadi permainan yang sangat bagus. Saya tidak sabar untuk melihat Haaland minggu demi minggu. Dia harus menemukan kakinya – dia melewatkan beberapa peluang di Community Shield tetapi dia adalah seorang superstar, dia tahu di mana jaringnya. Siapa pun yang bermain melawannya akan memiliki pertandingan yang tepat dan saya tidak sabar untuk itu.

Tomas Soucek dan Declan Rice melawan lini tengah City juga akan menarik. Mereka adalah dua yang paling dinamis di Liga Premier, mereka sangat bagus untuk ditonton, dan kemitraan mereka akan semakin kuat. Bisakah mereka menghadapi City dan melakukan sesuatu yang spesial? Anda harus berada di puncak permainan Anda untuk melakukan itu melawan City dan saya yakin mereka akan menampilkan performa terbaik.

Prediksi Skor: West Ham 2-2 Manchester City – 15/1

Pencetak gol kapan saja: Gianluca Scamacca 19/5 – Erling Haaland 3/4

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey