Performance Boat Center Meluncurkan Catamaran Baru

Avatar

Siapa pun yang mencoba membeli kapal baru dalam beberapa tahun terakhir tahu bahwa penantian itu menyiksa. Tidak berbeda dengan dealer kapal yang bergantung pada penjualan kapal baru tetapi dibiarkan kering oleh masalah rantai pasokan.

Performance Boat Center di Lake of the Ozarks telah mengalami ini secara langsung dan telah meluncurkan merek Performance Powerboats sendiri. Model pertama, P420, memulai debutnya di Performance Boat Center Fall Fun Run pada bulan Oktober.

Johnny Bauer, seorang veteran 27 tahun Mercury Racing dan Mercury Marine, adalah chief operating officer untuk Performance Powerboats, yang menampilkan tiga model dari 28 hingga 42 kaki. Bauer ditugaskan dengan upaya sehari-hari untuk memimpin produksi.

“Saya punya beberapa tahun lagi untuk bekerja dan saya hidup, tidur, bernapas dan makan industri berperahu, terutama sisi kinerja tinggi,” kata Bauer. “Seorang teman menyatukan kami dan itu sangat cocok.”

Performance Boat Center telah menawarkan merek in-house sejak 2016 di bawah bendera Wright Performance. Doug Wright memasok lambung sampai perubahan kepemilikan awal tahun ini. Saat itulah pemilik Performance Boat Center, Mark Waddington dan Brett Manire memutuskan untuk melakukan produksi sendiri.

P420 Performance Powerboats memulai debutnya di Performance Boat Center Fall Fun Run.

Performance Boat Center memiliki cetakan dan menambahkan P280 ke jajaran in-house. Memindahkan produksi ke Lake of the Ozarks memungkinkan mereka untuk membuat beberapa gaya dan perbaikan pada katamaran, kata Bauer.

“Kami terlalu banyak berinvestasi dalam fasilitas kami.” kata Bauer. “Ketika Anda telah membangun kapal dan persediaannya mengering, Anda harus mengendalikan nasib Anda.”

Performance Boat Center telah memiliki layanan pemasangan, perbaikan kaca dan pengecatan internal, dan menggunakan perusahaan luar untuk interiornya. Mercury Racing akan memasok outboard untuk tiga model termasuk P280, P360 dan P420.

Dealer ini akan terus menjual merek lain seperti sebelumnya dan berharap dapat membangun sebanyak 24 katamaran kelas atas setiap tahun.

Bauer, yang memulai posisi baru pada bulan Mei, telah bekerja untuk mengurangi backlog produksi dan telah membuat langkah yang baik.

“Saya telah bekerja untuk menetapkan waktu pengiriman yang sebenarnya,” kata Bauer. “Tujuan kami adalah ketika kami memiliki tanggal untuk mengirimkan kapal, kami mendapatkannya.”

Author: Johnny Bailey