Mystic Menjadi Besar Dengan Konsol Tengah M5200 Baru

Avatar

M5200 adalah penawaran konsol tengah terbesar Mystic Powerboat hingga saat ini

Oleh Gregg Mansfield dari PRA

Pemilik Mystic Powerboats John Cosker selalu sukses di Lake of the Ozarks apakah itu berjalan di Shootout atau menumbuhkan merek Mystic di danau Missouri tengah.

Ketika datang untuk debut konsol tengah M5200 baru, danau masuk akal terutama dengan kerumunan besar di kota untuk Lake of the Ozarks Shootout pada akhir Agustus.

“Ponsel kami baru saja berdering sepanjang hari hari ini saat kami pergi keluar dan melakukan pemotretan pagi ini dengannya,” kata Cosker. “Kami mendapatkan video dari klien yang tinggal di atas air perahu yang lewat. Sambutan untuk 52 orang sangat bagus di sini.”

52-footer adalah yang terbesar di jajaran konsol tengah Mystic, yang mencakup M3800 dan M4200. M5200 adalah monster dengan balok setinggi 14 kaki dan empat mesin tempel Mercury Marine Verado 600. Mystic menawarkan mesin tempel 450-hp dalam konfigurasi empat, lima, atau enam mesin tempel.

M5200 Mystic sekarang menjadi konsol tengah terbesar di jajaran perusahaan.

“Perahu ini dengan quad 600 di atasnya, saya akan kesulitan membuat perahu dengan apa pun kecuali yang ada di atasnya,” katanya.

Cosker menghabiskan dua tahun mengembangkan M5200 atas permintaan pelanggan. Mystic telah membangun konsol tengah setinggi 60 kaki dengan outboards yang menuju Dubai, dan pelanggan menginginkan perahu serupa. Cosker setuju untuk membangun 52-footer dan responsnya kuat. Selain prototipe, empat lambung berikutnya sudah diperhitungkan, katanya.

M5200 pertama dilengkapi dengan tempat duduk, dimulai dari haluan dengan tiga ruang tunggu individu di depan konsol dan bangku berbentuk U. Di bawah hardtop serat karbon yang luas, yang dibangun di toko Mystic’s Florida, ada dua baris kursi ember empat orang yang dilindungi oleh kaca depan sampul besar. Bahkan ada bangku panjang di buritan.

Haluan pada M5200 menampilkan tiga lounge terpahat individu di depan konsol dan bangku berbentuk U.

“Kami dapat menyesuaikannya dari kaca depan belakang, Anda memiliki lantai dansa terbuka yang cukup besar,” kata Cosker, menambahkan bahwa Mystic dapat memasang pemanggang, kulkas, dan pembuat es sebagai opsi khusus.

Di bawah, Mystic memiliki kabin lengkap yang dilengkapi AC dengan tempat tidur depan yang dapat digunakan untuk makan atau hiburan. Kabin belakang menawarkan akomodasi untuk tamu atau anak-anak.

“Ini adalah kapal di mana Anda bisa pergi beberapa ratus mil dalam sehari dan kemudian bermalam di kapal,” kata Cosker. “Ini pasti kapal lepas pantai, ini pasti kapal bepergian. Tema kami pada dasarnya adalah petualangan dan ke mana Anda ingin pergi dengan perahu hari ini?”

Mystic menggerakkan M5200 pertama dengan empat mesin tempel Mercury Marine Verado 600.

Konstruksinya mirip dengan model Mystic 38- dan 42-kaki termasuk semua konstruksi inti busa dengan epoksi yang diresapi dan bala bantuan serat karbon di seluruh kapal. Hardtop menyatu dengan mulus ke dalam penyangga aluminium, yang menunjukkan perhatian terhadap detail pada M5200.

Ketika memulai debutnya M5200 pada akhir Agustus, itu menandai tonggak sejarah bagi Cosker, yang melihat Danau Ozarks sebagai rumah kedua.

“Ini adalah tahun ke-20 saya di sini di Shootout,” kata Cosker. “Kami sebenarnya meluncurkan perahu ini di tempat yang sama dengan saat kami meluncurkan Tencara, pertama kali kami menjalankan Shootout dengan perahu itu. Ini sedikit kepulangan dengan produk baru.”

Mystic Powerboats, 386-736-2247, www.mysticpowerboats.com

Author: Johnny Bailey