Mercury Marine Meluncurkan Platform Tempel V10, outbord

Avatar

Model pertama yang dirilis adalah model 350 dan 400 hp.

Oleh Gregg Mansfield

Mercury Marine memperkenalkan tempel V10 pertamanya pada hari Selasa, meluncurkan model Verardo 350 dan 400 tenaga kuda selama presentasi media di Orlando, Florida.

Mesin tempel baru, yang akan menggantikan tempel Mercury Marine 350 dan 400 hp yang ada, mengisi celah antara penawaran tempel V8 dan V12 perusahaan. Mercury mengatakan mesin V10 baru adalah yang paling senyap dan paling mulus di kelasnya, berjalan 45 persen lebih senyap daripada pesaing terkemuka di kapal pesiar.

Salah satu fitur paling keren yang ditawarkan sebagai opsi adalah alternator mode ganda 48V/12V untuk dipasangkan secara mulus dengan sistem e-power Fathom® Navico Group. Sistem manajemen daya tambahan lithium-ion terintegrasi akan memungkinkan pelaut untuk menghilangkan sistem generator onboard.

“Kami mengisi celah yang dicari konsumen—perpindahan tinggi, aspirasi alami,” kata Chris Dress, presiden Mercury Marine setelah presentasi media di Resor Coronado Springs di Orlando, Florida. di segmen kelautan.”

Mesin tempel V10 baru, yang telah dikembangkan selama lebih dari tiga tahun, menawarkan perpaduan antara teknologi terkini dan terkini. Di antara fitur-fiturnya adalah kotak persneling yang lebih besar, baling-baling yang lebih besar, alternator yang ditingkatkan, dan interval servis yang diperpanjang.

Berkat efisiensi yang lebih tinggi dan bobot yang lebih ringan, Mercury Marine mengatakan mesin tempel baru ini dapat berjalan di konsol tengah hingga perahu berperforma tinggi.

Tim Reid, wakil presiden pengembangan produk dan teknik Mercury, mengatakan para desainer memulai dengan awal yang bersih tetapi mengambil apa yang telah mereka pelajari dari platform V8 dan V12 yang telah mereka kembangkan.

“Jika kami menurunkan konsep V12, itu akan jauh lebih berat dan akan memiliki beberapa konten yang tidak diinginkan dan tidak mau dibayar oleh beberapa pelanggan,” kata Reid setelah makan malam media. “Kami benar-benar memperhatikannya untuk memastikan bahwa kami telah memberikan konten yang tepat yang memenuhi kebutuhan mereka.”

Dengan berat 695 pon dan dengan jarak dudukan 26 inci yang sama dengan mesin tempel V8, mesin V10 memaksimalkan kompatibilitas dengan desain kapal saat ini.

Platform baru ini menghadirkan powerhead aspirasi alami V10 pertama di industri tempel. Ini menggunakan perpindahan 5.7L dan desain quad-cam yang terinspirasi kinerja untuk menggerakkan kapal. Alternator 150 amp terdepan di kelasnya dengan cepat mengisi baterai onboard dan dengan cerdas mendukung sistem kelistrikan kapal.

Gearcase hidrodinamika platform yang serba baru dirancang untuk meningkatkan kinerja dan daya tahan di berbagai aplikasi sekaligus memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Baling-baling Revolution X yang serba baru dirancang agar sesuai dengan V10 Verado. Diameter yang lebih besar dan bilah yang lebih lebar dikombinasikan dengan rasio yang dalam dari kotak persneling baru memberikan penanganan yang sangat baik dan efisiensi yang tinggi dari kecepatan rendah hingga throttle terbuka lebar.

Mercury V10 Verado

Dikalibrasi untuk menghasilkan kinerja penuh pada bahan bakar beroktan 87, mesin tempel ini juga menampilkan teknologi peningkatan efisiensi, sistem bahan bakar loop tertutup, dan Advanced Range Optimization (ARO).

Kontrol Kecepatan Adaptif mempertahankan rpm engine meskipun ada perubahan beban atau kondisi, membuat pendakian gelombang besar lebih mudah dan melaju dengan kecepatan rendah lebih mulus. Transient Spark Technology secara elektronik menyesuaikan waktu percikan untuk mengoptimalkan daya low-end.

Mesin V10 Verado juga akan kompatibel dengan sistem kemudi elektrik Mercury baru untuk kapal multi-tempel yang dijadwalkan untuk mulai dikirim pada Februari 2023. Sistem baru ini akan menawarkan peningkatan daya tanggap kemudi, tali-temali yang disederhanakan secara dramatis, dan pengurangan konsumsi energi lebih dari 50 persen .

“Kami sangat menyukai perpindahan yang lebih besar ini, format aspirasi alami. Ini memberi Anda torsi yang luar biasa, banyak rpm dan banyak fleksibilitas tetapi masih merupakan mesin yang cukup sederhana di mana Anda menginginkannya menjadi sederhana, ”kata CEO Brunswick David M. Foulkes. “Anda mengambil V8, mungkin Anda perlu meningkatkannya sekarang membuatnya lebih mahal dan lebih rumit. Ambil V12, berat untuk segmen V10. Jadi kami melihat semua alternatif itu tetapi pada akhirnya kami merasa bahwa V10 tepat dalam hal bobot, kekompakan, biaya, dan kesederhanaan.”

Author: Johnny Bailey