Menghadirkan Pertunjukan – Poker Runs America

Avatar

Tim dan Cyndee Hill bertindak sebagai promotor untuk Kejuaraan Nasional Roar Offshore Offshore Powerboat Association di Fort Myers Beach, Florida.

Tim Florida dan Cyndee Hill adalah dua promotor tersibuk di industri kelautan.

Oleh Gregg Mansfield

Saat menghadiri perlombaan lepas pantai atau lari poker, penggemar memiliki harapan untuk suatu acara. Akses ke venue harus mudah dengan jalur pendek dan suasana yang menyenangkan.

Untuk menciptakan pengalaman tersebut, seorang promotor telah menghabiskan waktu hingga satu tahun di belakang layar untuk mengamankan izin, mencari sponsor, dan mempekerjakan petugas keamanan dan katering. Anggap saja seperti mengadakan pesta di luar ruangan untuk ribuan teman dan Anda yang bertanggung jawab.

Dua dari promotor acara tersibuk di industri kelautan adalah Hills, pasangan Florida yang memproduksi Roar Offshore National Championships dan Roar Offshore Poker Run pada bulan Oktober serta acara untuk klub perahu motor Fort Myers Offshore (FMO). Tim dan Cyndee Hill akan menyelesaikan tahun dengan mengorganisir lebih dari selusin acara.

Tim Hill adalah presiden Fort Myers Offshore Powerboat Club. Baik Tim dan Cyndee mengatur selusin acara klub.

Ini adalah kerja cinta untuk pasangan, yang memiliki pekerjaan penuh waktu di luar mengadakan acara sepanjang tahun.

“Tidak ada yang kami lakukan sehubungan dengan perahu motor yang membayar hipotek,” kata Tim Hill sambil tertawa. “Itu menghabiskan sebagian besar hidup kita, tetapi tidak membayar apa pun.”

The Hills mengorganisir acara ketika Tim mengambil alih sebagai presiden Fort Myers Offshore pada tahun 2019. Seperti kebanyakan klub perahu motor, grup ini mengadakan acara makan siang dan acara semalam dengan Tim dan Cyndee yang menangani logistik.

Seiring bertambahnya keanggotaan klub, keberhasilan Hill menarik perhatian organisasi perlombaan lepas pantai yang ingin berlomba di negara bagian yang cerah. Pasangan itu diminta oleh Offshore Powerboat Association (OPA) untuk menggelar balapan lepas pantai di Fort Myers Beach, di mana mereka tidak pernah balapan selama 13 tahun.

“Mereka bertanya apakah kami tertarik untuk memproduksi balapan lepas pantai dan kami berpikir, ‘Kami melakukan delapan balapan setahun dengan FMO, seberapa sulitkah menempatkan satu balapan?’” Kata Tim. “Wah, itu kebangkitan yang kasar.”

Kebanyakan orang akrab dengan promotor dalam bisnis konser seperti Live Nation atau AEG Presents. Hal yang sama berlaku untuk pementasan balapan lepas pantai dengan orang atau kelompok lokal yang bertindak sebagai promotor. Promotor membayar untuk acara tersebut dari keamanan di pintu masuk ke derek di pit, serta biaya penampilan kepada para pesaing.

Promotor mendatangkan pendapatan melalui sponsorship, penjualan tiket, parkir, tenda perhotelan, ruang vendor, dan penjualan makanan dan alkohol. Acara di luar ruangan, seperti balap perahu, berada di bawah kekuasaan Ibu Pertiwi dan hujan bisa menjadi kerugian yang signifikan bagi promotor.

Hills kehilangan sekitar $20.000 pada balapan lepas pantai pertama yang mereka promosikan pada 2019 tetapi sejak itu terus menang. Mereka meluncurkan Roar Offshore Poker Run, yang tahun lalu mengumpulkan $14.000 untuk Fort Myers Beach Lions Club.

Penonton berbaris di pantai di Fort Myers Beach, Florida, untuk menyaksikan Kejuaraan Nasional Roar Offshore Oktober lalu.

“Saya benar-benar ragu untuk maju dan melanjutkan balapan pada 2021 karena kami tidak memiliki kantong yang dalam,” kata Cyndee. “Tapi itu berhasil.”

The Hills berada di tengah perjalanan 52 hari, menempuh jarak lebih dari 5.000 mil dengan Chevrolet Corvette ketika Poker Runs America menyusul mereka. Petualangan ini memadukan perjalanan bisnis dengan dukungan mereka untuk balapan di Lake St. Clair, Michigan, dan Michigan City, Ind., serta menghadiri Boyne Thunder Poker Run di Michigan.

Baik Cyndee dan Tim bertemu saat bepergian. Dia menghadiri pameran dagang otomotif di Las Vegas dan Cyndee berada di kota untuk singgah saat bekerja sebagai pramugari. Dua minggu kemudian, mereka menghadiri pertandingan poker pertama mereka bersama di Cape Coral, Florida, dengan Cyndee terbang semalaman dari Alaska untuk hadir.

“Saya bangun hampir 24 jam, tapi saya tidak akan melewatkannya,” kata Cyndee.

Beberapa bulan kemudian, mereka menghadiri Kejuaraan Dunia di Key West, Florida, dan itu adalah pertama kalinya Cyndee menghadiri perlombaan perahu motor. Keluarganya memiliki perahu yang lebih kecil tetapi tidak tahu ada balap lepas pantai.

“Saya hanya berlantai, melompat-lompat seperti anak kecil dan sejak itu saya ketagihan,” kata Cyndee yang menikah dengan Tim tiga tahun kemudian. “Jika Anda akan memberi tahu saya sekarang bahwa saya akan mengikuti salah satu balapan itu, saya tidak akan mempercayai Anda.”

Mengorganisir acara untuk klub Fort Myers Offshore, membantu membuka jalan bagi Hills untuk mempromosikan acara yang terpisah dari klub. Klub mengadakan acara yang sama pada akhir pekan yang sama setiap tahun, tetapi memberi mereka wawasan tentang cara mengatur acara berskala besar yang sukses.

Sebagai bagian dari Kejuaraan Nasional Roar Offshore, tim lepas pantai berpartisipasi dalam parade.

Misi klub adalah memberikan beasiswa akademik untuk lulusan sekolah menengah atas. Karena klub menyelenggarakan banyak acara sepanjang tahun, klub dapat kehilangan uang pada satu atau dua acara dan tetap menguntungkan untuk tahun tersebut. Itu bukan kemewahan yang dimiliki Hills hanya dengan dua acara independen.

Dalam membawa kembali balapan lepas pantai Fort Myers setelah lebih dari satu dekade, ada dukungan komunitas yang kuat untuk acara tersebut, tetapi sponsor lokal lebih sulit didapat karena acara Hill menjadi lebih sukses.

“Kami bertanya-tanya mengapa balapan itu berakhir dan banyak orang berkata, ‘Mereka tidak bisa mendapatkan dananya,” kata Tim. “Kami diberitahu bahwa orang-orang akan mulai berkata, ‘Balapan akan ada di sini, apakah kami mendanai dan mendukungnya atau tidak.’ Tetapi tanpa dukungan dari sponsor dan komunitas lokal kami, kami tidak bisa ikut balapan.”

Sebelum para pembalap terjun ke air pada bulan Oktober, Hills akan menghabiskan ratusan jam mengatur bahkan sebelum muncul ke lokasi balapan. Buku izin lebih dari 200 halaman dengan setidaknya 11 izin yang diperlukan dari lembaga lokal, negara bagian dan federal. Cyndee akan mulai merencanakan balapan 2023 pada November.

Tim dan Cyndee Hill membagikan perangkat keras setelah Kejuaraan Nasional OPA Roar Offshore.

The Hills percaya bahwa kesuksesan mereka dalam menjalankan acara adalah mendengarkan sponsor dan penggemarnya, sambil bekerja dan belajar dari promotor lain yang menggelar balapan lepas pantai. Dalam perjalanan enam minggu mereka, Hills mengunjungi lokasi balapan lainnya dan bertemu dengan tim balapan yang akan hadir di acara mereka pada bulan Oktober.

“Tim balap dan sponsor kami adalah pelanggan kami, dan kami ingin melayani mereka dan ingin mereka menyukai acara kami,” kata Tim. “Tim balap sangat menghargai keterlibatan kami, dan kami memperlakukan mereka seperti mereka adalah keluarga kami dan memastikan Fort Myers adalah balapan terbaik.”

Mementaskan acara-acara besar bisa menggembirakan dan melelahkan seperti yang dipelajari Hills ketika mereka menyelenggarakan Kejuaraan Nasional OPA dan Roar Offshore Poker Run berminggu-minggu berturut-turut (sejak itu mereka menunda acara).

“Kami benar-benar lelah dan kami mengatakan kami tidak akan pernah melakukannya lagi,” katanya.

Seperti yang dipelajari sebagian besar promotor, ada satu poin selama acara bahwa mereka dapat bersantai dan menikmati hasil kerja mereka. Untuk Hills di acara Kejuaraan Nasional pertama mereka di tahun 2019, mereka pergi ke atap lantai 10 untuk menonton dari race control di mana mereka bisa melihat seluruh arena balap.

“Begitu bendera kotak-kotak dijatuhkan dan semua orang aman menuju ke pit, Cyndee dan saya hanya saling memandang dan mulai menangis dan saling berpelukan,” katanya. “Itu sangat emosional. Saya harus mengatakan sudah seperti itu setiap tahun sejak itu juga. Setelah semua orang aman dan diperhitungkan dan balapan selesai, kami baru saja menyerah karena kelelahan dari apa yang kami capai. ”

Author: Johnny Bailey