Livorsi Marine Qwick Pin Cleat

Avatar




Terkadang setengah kesenangan dari performance boating adalah bisa memamerkannya di media sosial.

Livorsi Marine dapat membantu Anda merekam video dengan pemasangan Quick Pin GoPro yang baru. Basis dapat dipasang di mana saja di kapal, dan dudukan atas sepenuhnya dapat disesuaikan untuk mendapatkan video yang sempurna setiap saat. Tersedia bezel dekoratif opsional untuk alas.

Saat menambahkan dudukan GoPro, ini saat yang tepat untuk memasang gerigi fender Pin Cepat dari Livorsi Marine. Pin memiliki dasar pendek dan panjang yang memungkinkan pelaut memasang spatbor dengan satu klik sederhana.

Cleat fender Quick Pin Livorsi Marine.

pemasangan GoPro.

Gerigi terbuat dari baja tahan karat tipe 316L dan dipoles secara elektro untuk ketahanan terhadap korosi. Dibuat di AS, gerigi memiliki ujung yang lembut sehingga tidak akan menggores gelcoat tetapi kuat dengan gaya tarik lebih besar dari 1.500 pon.

Livorsi Marine mengatakan sedang menciptakan keluarga gerigi di mana setelah alas dipasang, ia memungkinkan pemegang batang, gerigi dok, dan gerigi bumper. Gerigi dapat digunakan secara bergantian di setiap lokasi, menyederhanakan operasi di dok.

www.livorsimarine.com

Berita sebelumyaFountain Meluncurkan Konsol Tengah ‘Ekstrim’Artikel berikutnya Trailer Agility Memasuki Pasar Berkinerja Tinggi Avatar

Poker Runs America adalah promotor utama permainan poker di Amerika Utara. Situs web dan majalah mereka menampilkan balap lepas pantai terbaru dan perahu motor berperforma tinggi, bersama dengan daftar acara dan ikhtisar di semua teknologi balap terbaru.

Author: Johnny Bailey