Lari Poker Lake Cumberland Bersinar

Avatar

State Dock Marina Marina mengadakan perayaan besar untuk tahun ke-16 turnamen poker.

Oleh Gregg Mansfield

Berperahu di Danau Cumberland untuk yang belum tahu bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Danau di Kentucky memiliki panjang 101 mil dengan garis pantai lebih dari 1.250 mil. Pelaut kinerja selalu dapat menemukan wajah ramah di State Dock Marina di Jamestown, Ky.

Marina menjadi tuan rumah dua pertandingan poker perahu kinerja yang lebih besar di negara ini, yang terbaru adalah Lake Cumberland Poker Run pada bulan September. (Lake Cumberland Thunder Run berlangsung pada bulan Juni.) Di antara rumah perahu di State Dock Marina ada lebih dari 150 perahu pertunjukan yang berada di kota untuk acara dua hari.

Para peserta lari poker berkumpul di Harmon Creek Party Cove di Lake Cumberland.

Lake Cumberland Poker Run merayakan tahun ke-16 dan terus menjadi populer di kalangan penggemar cepat. Dengan konser dan DJ selama dua hari, permainan poker menarik di luar komunitas berperahu.

“(Danau Cumberland) benar-benar memberikan ruang kaki yang baik untuk perahu motor itu, sehingga bisa dikatakan, untuk meregangkan kaki mereka dan benar-benar dapat berlari,” kata Shanalda Burden, spesialis pemasaran regional barat daya untuk Suntex Marinas. “Saya juga merasa dengan itu muncul rasa kebersamaan. Ini adalah komunitas bagi para pelaut.

“Ini adalah tempat bagi mereka untuk berkumpul untuk memamerkan perahu mereka untuk berbicara tentang hal-hal, aksesori, pencahayaan, lantai SeaDek atau mod mesin apa yang mereka buat untuk perahu yang indah ini dan juga untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati berperahu. masyarakat dan orang lain yang sepemikiran.”

Format untuk permainan poker di Lake Cumberland berbeda dari permainan tradisional. Pendaftaran dibuka pada hari Jumat siang dan peserta memiliki waktu hingga Sabtu malam untuk mengunjungi setidaknya lima marina di danau untuk mengumpulkan kartu poker. Peserta yang mengunjungi delapan marina menerima kartu tambahan.

Biasanya, pelari poker akan mulai di Lee’s Ford Marina dan makan siang karena itu adalah marina terjauh dari State Dock. Peserta lain pergi ke Harmon Creek Party Cove dan turun rakit untuk menikmati akhir pekan setelah Hari Buruh.

Lake Cumberland Poker Run memiliki jumlah perahu tertinggi sejak 2017.
Foto oleh Pete Boden

Marina menyelenggarakan acara mereka sendiri untuk menarik peserta dan bekerja sama untuk membantu permainan poker berjalan lancar.

“Setiap kelompok orang, tergantung dengan siapa mereka berkuda atau berlari, benar-benar dapat menciptakan pengalaman mereka sendiri, dan tidak harus memiliki jadwal tertentu untuk diikuti,” kata Burden.

Kehidupan malam di State Dock Marina adalah daya tarik besar untuk permainan poker dengan musik yang diputar hingga larut malam pada hari Jumat dan Sabtu. Jumat malam menampilkan konser dari artis country Lewis Brice dan Charlotte Leigh pada Sabtu malam. Setiap pertunjukan diikuti oleh DJ afterparty.

PG dan Billy Georgiou membawa konsol tengah performa mewah MTI-V 50 baru mereka ke Lake Cumberland.

Beban mengatakan mereka menjual tiket secara online ke pesta-pesta untuk membatasi jumlah orang di dermaga, yang dibatasi oleh Korps Insinyur Angkatan Darat AS untuk keselamatan. “Saya sangat terkejut melihat seberapa baik itu berjalan,” katanya.

Dengan jumlah kapal terdaftar terbesar sejak 2017 dan peningkatan sponsor untuk Lake Cumberland Poker Run tahun ini, penghargaan diberikan kepada Beban yang telah mengambil peran yang ditingkatkan untuk acara di marina. Suntex Marinas mengakuisisi State Dock pada tahun 2016 dan setahun kemudian membeli Wolf Creek Marina juga di Lake Cumberland.

Lake Cumberland Poker Run menampilkan campuran perahu lama dan baru.

Suntex Marinas telah berada dalam mode akuisisi yang stabil selama bertahun-tahun untuk menjadi operator marina terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan yang berbasis di Texas ini memiliki hampir 50 marina di 14 negara bagian. Beban mengatakan tujuannya adalah untuk menciptakan rasa kebersamaan di setiap marina.

“Kami memiliki banyak pemilik kapal baru, lebih dari 400.000 pelaut baru untuk pertama kalinya,” kata Burden. “Bagian dari menjaga mereka di industri adalah membuat mereka terhubung dengan komunitas dan seperti itulah permainan poker. Ini tentang komunitas.”

Author: Johnny Bailey