Kinerja Listrik – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

Vision Marine mencetak rekor kecepatan 109 mph baru untuk tempel listrik

Oleh Gregg Mansfield

Perahu tercepat di Lake of the Ozarks Shootout akan selalu menjadi berita utama tetapi produsen motor tempel listrik Vision Marine melakukan upaya memecahkan rekor.

Sebuah katamaran 32 kaki dengan motor E-Motion kembar dan sistem powertrain berlari 109 mph, yang pertama untuk perahu listrik. Ini adalah kemajuan besar dalam teknologi perahu listrik dan para penggemar Shootout mengetahuinya saat katamaran berlari sejauh 3/4 mil.

“Kami selalu menjadi yang terdepan dalam bekerja dan mengembangkan teknologi kami,” kata Alexandre Mongeon, salah satu pendiri dan CEO Vision Marine. “Itulah mengapa kami adalah pemimpin teratas dalam industri listrik. Kami tidak akan berhenti dan saya pikir orang-orang akan kagum dengan masa depan.”

Paket baterai untuk kapal Vision Marine terletak di gunwales.

Untuk membuat rekor itu menjadi kenyataan, Vision Marine merekrut pembalap Shaun Torrente untuk menggunakan catamaran dan menjalankannya selama Adu Tembak di Danau Ozarks pada akhir Agustus. Weismann Marine mengembangkan transmisi untuk kapal.

Catamaran membutuhkan baterai yang dapat memberikan daya maksimum selama 3 atau 4 menit nonstop, kata Mongeon. Paket baterai sama dengan yang dijual ke konsumen tetapi dioptimalkan untuk output tinggi. Vision Marine menyadari bahwa ia harus menciptakan torsi yang kuat untuk segera naik ke pesawat.

Torente menghabiskan beberapa minggu menguji katamaran di Florida dan tahu itu akan dengan mudah menembus 100 mph, kecepatan yang luar biasa untuk kapal apa pun.

“Saya suka melakukan hal-hal keren dan ketika Alex (Mongeon) awalnya menelepon saya, saya tidak percaya padanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu akan sulit,” kata Torente. “Dia menjual saya pada visinya, maafkan permainan kata-kata itu. Itu tidak mudah tetapi tidak ada yang layak dilakukan dengan mudah.”

Mongeon mengumumkan pada bulan Mei rencana untuk membuat rekor lagi di Lake of the Ozarks Shootout, balapan tanpa izin terbesar di negara ini. Dengan lebih dari 100.000 orang menghadiri acara selama seminggu di Danau Missouri, Shootout adalah tempat yang sempurna untuk memamerkan teknologi perahu listrik.

Vision Marine memasang katamaran yang memecahkan rekor di kapal Kapten Ron.
Perahu menoleh dengan kecepatan 109-mph.

Tahun lalu Vision Marine memenangkan Top Gun untuk kelasnya dan memecahkan rekor kecepatan untuk perahu listrik. Menjalankan perahu Bruce 22 dengan sistem tempel dan powertrain listrik E-Motion 180E tunggal, V-bottom memiliki kecepatan tertinggi 49 mph. Perahu memecahkan rekor perusahaan sebelumnya dari 31 mph yang ditetapkan pada Shootout 2019.

“Kami memenangkan kelas kami, tetapi Bruce 22 adalah pelarian,” kata Vincent Prevost dari Vision Marine.

Untuk memecahkan tanda 100-mph, Vision Marine memilih katamaran 32′ Hellkat Super Sport Widebody. Selain menggantung sepasang E-Motion 180E outboards di jendela atas, Vision Marine telah menempatkan paket baterai — yang beratnya 400 pon — di gunwales.

“Perahu itu dirancang khusus untuk memecahkan rekor kecepatan perahu listrik,” kata Prevost.

Untuk memfasilitasi rekor lari, Vision Marine menyewa sebuah rumah di dekat garis start oleh Kapten Ron’s Bar & Grill. Catamaran ditarik ke kotak start, mirip dengan catamaran bertenaga gas tetapi mampu melakukan beberapa kali lari 3/4 mil dengan sekali pengisian daya. Tempel diisi menggunakan outlet pengisian 220 volt yang biasanya ditemukan di sebagian besar marina.

“Ketika kapal tidak diatur untuk kecepatan tertinggi, teknologi powertrain dirancang untuk jarak mengemudi 50 mil laut. Kebanyakan pelaut umumnya melakukan di bawah 10 mil sehari, ”kata Prevost.

Editor Poker Runs America Gregg Mansfield (kiri) dengan CEO Vision Marine Alexandre Mongeon di Shootout.

Pengaturan di Lake of the Ozarks adalah untuk menunjukkan kemungkinan nol emisi dan teknologi tanpa suara. Vision Marine, sebuah perusahaan publik, berharap untuk memiliki sebagian besar pasar perahu listrik yang diharapkan menghasilkan pendapatan $ 16,6 miliar pada tahun 2031. Perusahaan baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Groupe Beneteau untuk menawarkan kapal tempel listriknya.

“Kami ingin mendidik orang tentang kemungkinan balapan dengan perahu listrik,” kata Prevost. “(Jenis) kekuatan dan balap ini adalah hal baru di dunia berperahu dan ini adalah outlet yang bagus untuk memamerkannya.”

Menambahkan Mongeon, “Saya menyampaikan apa yang saya katakan kepada semua orang bahwa saya akan melakukannya dan saya belum selesai.”

Author: Johnny Bailey