Kenneth Oen memandang Tallinn lagi sebagai walikota kota taman

Kenneth Oen memandang Tallinn lagi sebagai walikota kota taman

Kenneth Oen memainkan Coolbet Open pada bulan Mei, dan akan kembali ke ibu kota Estonia pada musim gugur. Kemudian sebagai walikota kota untuk ygarden, dan sebagai peserta final Kommunepoker Norwegia. Dimana penyelenggara membayar akomodasi dan perjalanan.

Tidak pernah semudah ini memainkan jalan Anda ke final Norwegia musim 5 di Kommunepoker, di mana perjalanan dan akomodasi ditanggung. Ini akan dimainkan di Tallinn pada 29 September. Untuk pembelian €10, Anda berdua bisa menjadi walikota dan pada saat yang sama lolos ke final Norwegia.

Kommunepoker telah meluncur ke Vestland sebagai kabupaten nomor 8, di mana kami akan mengirim semua juara kota di turnamen dengan setidaknya 10 peserta langsung ke ibukota Estonia.

Sejauh ini, total 124 pemenang dari Viken, Trøndelag, Møre dan Romsdal, Troms dan Finnmark, Nordland, Rogaland, Vestfold dan Telemark serta Vestland telah memenuhi syarat langsung untuk bermain untuk gelar pemain poker terbaik Norwegia di Tallinn.

Kenneth Oen akan ditemukan di sekitar selimut di final Norwegia. Pria berusia 46 tahun itu mengalahkan Anita Bentley di ygarden, dan membawa pulang gelar juara kotamadya dan tiket Tallinn setelah pertunjukan terakhir di lapangan berat dengan 17 pemain.

– Itu adalah struktur yang sangat baik untuk menjadi versi turbo di mana Anda memiliki cukup waktu. Saya masuk dari kegagalan pertama dan bermain rata-rata melalui 9 level pertama. Membuat saya kehilangan beberapa tangan di 3 level berikutnya, dan mungkin berada di lini belakang pada jumlah chip saat itu. Lalu tiba-tiba berbalik. Saya mengalahkan Sotra Geir di SB dengan Ad6d, ketika A gagal dan saya mendapat cek gagal. A 5er di belokan, mendapat tawaran melawan, dan saya mendapatkan sisanya yang saya miliki. Tekan 1010 dengan baik di sana. Tangan setelahnya, Sotra Geir masuk semua pada tombol saya, dan saya mendorong semuanya dengan setelan AJ. Menjatuhkan kedua AJ dan mengakhiri tangan dengan A ekstra di sungai. Jadi dalam 2 tangan saya beralih dari bermain 9BB menjadi 38 BB. Sisa turnamen berjalan lancar dengan KO yang lezat oleh Ruben Bakke. Dengan A9 melawan A8 dan 9 berdiri sebagai kartu samping tertinggi. Menghadapi adalah tantangan berat melawan Anita Bentley. Saya mungkin memiliki 28 BB ketika kami mulai, dan dia mungkin memiliki sekitar 45. Pada awalnya dia dengan agresif menabrak saya, dan membuat saya turun hingga 20BB, tetapi seorang wanita cantik di sungai memberi saya 2 pasang Q8 melawan 9 sakunya. Itu berbalik ke bawah pada segalanya. Sejak saat itu kami mungkin memiliki perubahan 2 ke 3 dalam siapa yang memimpin, tetapi setelah 15 menit memimpin, saya menurunkan gelar dengan AQ melawan 89. Anda harus memiliki sedikit keberuntungan, dan Antia Bentley sangat bagus lawan, yang mungkin merasa bahwa dia memiliki sedikit nasib buruk, kata walikota ygarden, Kenneth Oen.

Baca selengkapnya: Walikota Norwegia Stian Rasmussen Walikota kota di Alver

Melihat ke arah Tallinn

Hal baru di musim 5 adalah Kommunepoker dimainkan tanpa final county. Sebaliknya, semua juara kota dari semua kota dengan minimal 10 peserta dikirim ke final langsung di Tallinn pada 29 September – 2 Oktober.

Kenneth Oen menantikan gelar juara kota, dan reuni dengan Tallinn tidak lama lagi.

– Perasaan menjadi Juara Kota itu menyenangkan, karena itu adalah satu lapangan dengan banyak pemain bagus. Perjalanan ke Tallinn adalah yang terbaik. Saya baru saja turun di Coolbet open, yang merupakan turnamen langsung besar pertama saya. Itu tidak berjalan dengan baik di acara Utama, tetapi mendapat dua tabel terakhir di acara sampingan. Kemudian Anda harus meningkatkannya untuk final Norwegia, jadi itu akan menarik, kata ayah dua anak dengan Brann dan Tottenham sebagai dua gairahnya di lapangan sepak bola.

Yang membutuhkan banyak waktu. Poker telah menjadi hobi yang semakin besar di samping pekerjaan saya sebagai manajer logistik untuk Travel Retail Norway, departemen Bergen

Baca lebih lanjut: Jan Terje Dahle Walikota kota Drangedal untuk Tallinn

– Saya biasanya hanya bermain poker kecil dalam kelompok kecil teman, tetapi mulai bermain poker online di Coolbet selama pandemi. Telah memiliki beberapa hasil yang baik, sebagai pemain amatir yang bahagia dengan tempat ke-14 di NM online Dublin versi 2021, dan menang Coolbet dibuka online November 2021, kata walikota ygarden dan finalis Norwegia Kenneth Oen.

Baca lebih lanjut: Ini siap untuk final Norwegia di Tallinn

Cara bermain Kommunepoker

Untuk memainkan turnamen Kommunepoker, Anda harus memenuhi salah satu kriteria berikut.

Anda memiliki alamat tempat tinggal di sana (sekarang bukan di masa lalu) Anda bekerja atau belajar di kotamadya (sekarang bukan di masa lalu) Anda dibesarkan di kotamadya. Jika Anda sering berpindah-pindah saat tumbuh dewasa, pilih kotamadya tempat Anda memiliki jaringan kontak yang ingin Anda tantang (besar, bukan kotamadya tempat Anda melahirkan) Anda adalah anggota aktif klub olahraga di sana. (keanggotaan dukungan tidak dihitung)

Anda dapat memainkan maksimal empat turnamen dalam satu musim, dan hanya menjadi juara kota di satu kotamadya.

Baca lebih lanjut: Ole Sarpebakken ke Tallinn sebagai walikota Notodden

Musim 5 Kommunepoker berada di wilayah kedelapan, dan kami akan berkeliling Norwegia. Ke 356 kotamadya. Ikuti program permainan, media sosial atau poker kota, dan Anda akan mendapatkan informasi yang diperlukan.

– Saya mengetahui turnamen di banyak saluran, saat Anda mengikuti Coolbet di wajah, insta, dan Twitter. Anita Bentley juga duta kotamadya, dan dia juga memimpin turnamen ini di media sosial, simpul Kenneth Oen.

Baca selengkapnya: Juara kota Porsgrunn ganda siap untuk final Norwegia di Tallinn

Anda juga bisa mendapatkan tiket gratis ke turnamen poker kota Anda dengan mengikuti kami di twitter atau media sosial lainnya.

Baca lebih lanjut: Keberuntungan pemula memenangkan gelar kota di Tinn

Author: Johnny Bailey