Juara Norwegia Stian Rasmussen, walikota Alver

Juara Norwegia Stian Rasmussen, walikota Alver

Stian Rasmussen memenangkan acara utama selama Poker NM 2018 di Dublin. Sekarang pemain berusia 39 tahun itu dapat menambahkan gelar juara kotamadya di Alver ke dalam koleksi gelarnya, dan final Norwegia di Tallinn adalah perhentian berikutnya bagi penduduk asli Bergen.

Tidak pernah semudah ini memainkan jalan Anda ke final Norwegia musim 5 di Kommunepoker, di mana perjalanan dan akomodasi ditanggung. Ini akan dimainkan di Tallinn pada 29 September. Untuk pembelian €10, Anda berdua bisa menjadi walikota dan pada saat yang sama lolos ke final Norwegia.

Kommunepoker telah meluncur ke Vestland sebagai kabupaten nomor 8, di mana kami akan mengirim semua juara kota di turnamen dengan setidaknya 10 peserta langsung ke ibukota Estonia.

Sejauh ini, total 123 pemenang dari Viken, Trøndelag, Møre dan Romsdal, Troms dan Finnmark, Nordland, Rogaland, Vestfold dan Telemark serta Vestland telah memenuhi syarat langsung untuk bermain untuk gelar pemain poker terbaik Norwegia di Tallinn.

Sebuah gelar yang sudah dikumpulkan Stian Rasmussen, ketika ia menduduki puncak bidang 1.254 pemain selama acara utama di Dublin dan Poker-NM pada Maret 2018. Sedikit lebih dari empat tahun, dan sejumlah besar kegagalan, kemudian, pria Arna memenangkan Turnamen kommunepoker di Elf.

– Itu tidak berjalan dengan baik pada jam pertama. Sejak saya mulai dengan tumpukan monster 500bb, saya tidak pernah kekurangan di awal. Saya mendapat beberapa tangan semi-baik yang saya pilih untuk dihubungi, juga untuk mendapatkan info tentang yang lain. Akhirnya berbalik dan begitu saya mendapat AA yang dibayar dengan baik, saya tidak pernah menoleh ke belakang. Saya mengalahkan cndale sejak awal di FT, yang merupakan rekan yang baik. HU Saya mungkin memiliki 45bb melawan 5bb, jadi itu adalah sesi singkat, rangkum walikota Stian Rasmussen.

Baca lebih lanjut: Wanita kelima siap untuk Tallinn

Hadiah Tallinn yang mengejutkan

Hal baru di musim 5 adalah Kommunepoker dimainkan tanpa final county. Sebaliknya, semua juara kota dari semua kota dengan minimal 10 peserta dikirim ke final langsung di Tallinn pada 29 September – 2 Oktober.

Martin Løberg kalah dalam pertarungan terakhir di 15-pemain lapangan Kommunepoker berat di Alver, di mana Stian Rasmussen, selain gelar, memenangkan kursi terakhir di Tallinn. Dia juga bisa menyebut dirinya pemain poker terbaik kotamadya.

Baca lebih lanjut: Jan Terje Dahle Walikota kota Drangedal untuk Tallinn

– Hanya ada 15 pemain, jadi saya tidak merasa telah melakukan sesuatu yang sangat besar. Namun, selalu menyenangkan dengan judul. Perjalanan ke Tallinn mengejutkan. Saya tidak melihat perubahan aturan, dan berpikir itu akan menjadi final county online, jadi Tallinn. Tapi itu akan menyenangkan, belum pernah ke sana sebelumnya. Hanya berharap saya bisa bepergian, tetapi saya agak ragu karena saya memiliki teman sekamar yang tanggal jatuh temponya adalah awal Agustus. Tapi bertaruh itu berhasil, lanjut raja poker Alver yang baru dicetak.

Baca lebih lanjut: Ini siap untuk final Norwegia di Tallinn

Cara bermain Kommunepoker

Untuk memainkan turnamen Kommunepoker, Anda harus memenuhi salah satu kriteria berikut.

Anda memiliki alamat tempat tinggal di sana (sekarang bukan di masa lalu) Anda bekerja atau belajar di kotamadya (sekarang bukan di masa lalu) Anda dibesarkan di kotamadya. Jika Anda sering berpindah-pindah saat tumbuh dewasa, pilih kotamadya tempat Anda memiliki jaringan kontak yang ingin Anda tantang (besar, bukan kotamadya tempat Anda melahirkan) Anda adalah anggota aktif klub olahraga di sana. (keanggotaan dukungan tidak dihitung)

Anda dapat memainkan maksimal empat turnamen dalam satu musim, dan hanya menjadi juara kota di satu kotamadya.

Baca lebih lanjut: Ole Sarpebakken ke Tallinn sebagai walikota Notodden

Musim 5 Kommunepoker berada di wilayah kedelapan, dan kami akan berkeliling Norwegia. Ke 356 kotamadya. Ikuti program permainan, media sosial atau poker kota, dan Anda akan mendapatkan informasi yang diperlukan.

– Itu adalah teman yang memberi tahu saya sehari sebelumnya. Dia khawatir tidak akan ada lebih dari 10 pemain dan Tallinn masuk ke pot, jadi saya bilang saya harus bermain. Saya mungkin tidak akan bermain jika bukan karena dia, tutup walikota Alver, Stian Rasmussen.

Baca selengkapnya: Juara kota Porsgrunn ganda siap untuk final Norwegia di Tallinn

Anda juga bisa mendapatkan tiket gratis ke turnamen poker kota Anda dengan mengikuti kami di twitter atau media sosial lainnya.

Baca lebih lanjut: Keberuntungan pemula memenangkan gelar kota di Tinn

Author: Johnny Bailey