Jimmy Shane Mengumumkan Pensiun – Poker Runs America

Avatar

Pengemudi Jimmy Shane setelah memenangkan HomeStreet Bank San Diego Bayfair.

Pembalap H1 Unlimited Jimmy Shane meninggalkan olahraga di puncak permainannya.

Salah satu pembalap olahraga pemenang mengumumkan pada bulan Oktober dia pensiun dari olahraga dan pengemudi hydroplane Miss HomeStreet Bank yang dimiliki oleh Kota Madison, Ind.

“Ini perjalanan yang luar biasa,” kata Shane. “Saya beruntung menjadi bagian dari tim terbaik. Mereka membiarkan seorang anak mewujudkan mimpinya, memenangkan balapan, dan berbuat baik. Ada begitu banyak kenangan. Ini perjalanan yang cukup melelahkan.”

Shane, 36, memenangkan balapan terakhirnya pada September di HomeStreet Bank San Diego Bayfair. Itu menutup musim 2022 di mana Shane memenangkan semua lima balapan dan mengumpulkan kejuaraan nasional ketujuhnya.

Dengan kewajiban keluarga dan bekerja sebagai insinyur integrasi senior untuk Blue Origin yang didanai Jeff Bezos, Shane telah mencapai semua yang dia bisa lakukan untuk tim utama olahraga.

25 kemenangan karir Shane mengikat dia untuk keempat dengan Dean Chenoweth dalam sejarah olahraga. Kejuaraan nasional ketujuhnya berada di urutan kedua sepanjang masa dengan Bill Muncey dan Chip Hanauer, legenda balap pesawat terbang tanpa batas.

Shane telah membalap untuk tim yang berbasis di Madison sejak 2013. Presiden Miss Madison Charlie Grooms mengatakan tim akan memulai pencarian pembalap baru.

Ada kemungkinan besar Anda masih bisa melihat Shane di perlombaan perahu di masa depan. Putranya Colton berencana untuk membalap pesawat air J-Stock musim panas mendatang.

“Aku akan menjadi kepala krunya,” kata Shane.

Author: Johnny Bailey