Into the Clear – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

Jackhammer memenangkan perlombaan kelas Super Stock untuk podium kesembilan berturut-turut mereka.

Wajah-wajah yang familier memimpin lapangan di Clearwater Offshore Nationals di Florida.

Oleh Gregg Mansfield

Baystar Clearwater Offshore Nationals adalah kesempatan terakhir bagi tim yang bersaing di Seri Kejuaraan Nasional Asosiasi Perahu Tenaga Amerika untuk mengumpulkan poin sebelum balapan terakhir musim ini.

Masalahnya adalah tim tidak mengetahuinya ketika mereka berlomba di Clearwater, Florida, pada akhir September. Seminggu kemudian, Badai Ian melewati Florida menyebabkan kerusakan bencana di Fort Myers Beach, Florida, perhentian terakhir untuk seri Kejuaraan APBA. Roar at the Shore dibatalkan segera setelah komunitas yang hancur mengambil bagian-bagiannya.

Taylor Scism dari Marine Technology Inc. dan John Tomlinson memenangkan kelas Stock 450.

Pembalap masih memiliki rasa urgensi di Clearwater dengan hanya dua balapan musim reguler tersisa yang mengarah ke Kejuaraan Dunia Lepas Pantai Key West pada bulan November. Hal itu terlihat dari jumlah perahu di Clearwater Offshore Nationals dengan 50 perahu yang turun ke perairan. Itu adalah lapangan terbesar yang pernah ada untuk perlombaan Clearwater, kata Larry Bleil, presiden Race World Offshore.

Penggemar balap lepas pantai melakukan beberapa aksi Minggu pagi karena tukik penyu. Promotor Race World Offshore harus memulai balapan tiga jam setelah matahari terbit dan berakhir tiga jam sebelum matahari terbenam. Untuk mewujudkannya, pihak promotor menggabungkan kelas braket dengan Modified V dan Stock V.

“Itu membuat jendela yang sangat pendek bagi semua orang untuk balapan,” kata Bleil. “Berbicara dengan tim sesudahnya, semua orang baik-baik saja dengan itu. Tim sangat antusias dan senang dengan acara ini.”

Saat bendera start diturunkan, sudah tidak asing lagi tim-tim lepas pantai yang berada di puncak podium saat balapan selesai.

Triple 2 Offshore memenangkan perlombaan Kelas Satu di Clearwater Offshore Nationals.

M CON datang ke perlombaan Clearwater Super Cat baru saja dari putaran di St. Petersburg, Fla. Tim di Performance Boat Center membutuhkan 19 hari antara balapan untuk memperbaiki kerusakan pada katamaran. Tyler Miller dan Myrick Coil menjalankan perahu yang diperbaiki dengan sempurna ke bendera kotak-kotak diikuti oleh WHM Motorsports dan Pro Floors Racing.

Pemilik dan pembalap Reese Langheim dan Ricky Maldonado telah menjadi model konsistensi musim ini menjalankan Jackhammer di bidang Super Stock. Dengan 10 kapal Super Stock field di Clearwater, pasangan ini memimpin lebih awal dan meraih podium kesembilan berturut-turut. Performance Boat Center berada di urutan kedua dan PlayTradez ketiga.

Team Wood Racing membawa pulang perangkat keras di Clearwater, Florida, dengan kemenangan Kelas 3 Bracket.

Kelas 450R Factory Stock terus dimiliki oleh Taylor Scism dan John Tomlinson di T/S Motorsports Marine Technology. Scism dan Tomlinson sekali lagi berada di puncak podium di Clearwater dengan KLOVAR Motorsports kedua dan GC Racing Team ketiga.

Kelas Satu memiliki lima tim yang memulai balapan dan ketika itu dilakukan Triple 2 Offshore, Huski Racing dan JBS Racing masing-masing finis pertama hingga ketiga.

Pemenang kelas lainnya termasuk Sunprint/Hooters (Modified V), LSB/REV X Oil (Stock V), Team Woody Racing (Bracket Class 3), Control Freak (Bracket Class 4), Golf ‘n Gator/Team Wood (Bracket Class 5 ), Balap Pembangkit Tenaga Listrik (Bracket Kelas 6) dan Offshore Ohmies (Bracket Kelas 7).

Baystar Clearwater Offshore Nationals memiliki salah satu jumlah perahu terbesar yang pernah ada untuk lomba tersebut.

Ekspansi dalam Pekerjaan

Race World Offshore’s Bleil diharapkan mengumumkan di Key West Offshore World Championship pada November rencana ekspansi untuk organisasi. Grup ini didirikan pada 2018 dan tahun berikutnya mengambil alih mempromosikan Kejuaraan Key West.

Race World menyelenggarakan hanya dua balapan lepas pantai setahun dan memperluas daftar telah lama menjadi prioritas bagi Bleil. Grup ini bangkit kembali setelah pembatasan pandemi menghapus musim 2020.

“Mereka akan menjadi seluruh seri tahun depan,” kata Bleil. “Saya memiliki tim yang bagus dan kami memiliki orang-orang yang telah berkecimpung dalam bisnis ini untuk waktu yang lama. Kami masih memiliki banyak hal untuk disatukan sebelum kami dapat mengumumkannya di Key West.”

Penyelenggara harus menjalankan jadwal yang padat tetapi mendapat ulasan positif dari para pembalap.

Bleil mengharapkan 70 kapal untuk Kejuaraan Dunia Lepas Pantai Key West 2022. Ini adalah masalah yang baik untuk dimiliki karena Bleil terus menemukan kembali dan mengembangkan acara utama balap lepas pantai. Race World mengadakan dua konser selama minggu Kejuaraan Dunia Key West dan semua keuntungan dari konser yang disponsori oleh X Insurance dan Good Boy Vodka akan disumbangkan ke badan amal Key West.

Key West memiliki lebih dari 100 rumah yang terendam banjir selama Badai Ian, kata Bleil.

“Semua restoran dan semua pelayan tidak sabar menunggu perlombaan perahu datang ke kota karena mereka dapat menghasilkan uang,” kata Bleil.

Author: Johnny Bailey