FPO untuk Tim Pro Julien Martini – Poker52

FPO untuk Tim Pro Julien Martini – Poker52

Dalam siaran pers Rabu ini, 12 Oktober, Texapoker mempersembahkan festival barunya yang akan datang, dalam kemitraan dengan PMU.fr dan Pasino Grand di Aix-en-Provence.

“Avid untuk kreasi dan inovasi, Apo Chantzis, ditemani oleh tim Texapoker, meluncurkan acara festival baru untuk September 2023”: dengan kata-kata inilah Texapoker memberi tahu media tentang peluncuran festival baru, Kejuaraan Poker Prancis, diselenggarakan dalam kemitraan dengan PMU.fr, dari 7 hingga 17 September 2023 di Pasino Grand di Aix-en-Provence.

Festival unik ini akan berkisar di sekitar 4 acara: NLHE 8-maks seharga €1.000, NLHE 6-maks seharga €1.000, PLO 8-maks seharga €1.000 dan Heads-Up NLHE seharga €1.000 . Texapoker menetapkan bahwa setiap pemenang dari setiap acara akan diberi gelar juara Prancis. Acara sampingan juga akan diselenggarakan selama sepuluh hari festival.

Terakhir, satelit langsung dan online akan diselenggarakan, online di PMU.fr, dan tiket langsung €150 akan didistribusikan mulai 1 November di berbagai turnamen Texapoker. Informasi lebih lanjut tentang festival harus dikomunikasikan dalam beberapa minggu mendatang.

Texapoker juga mengumumkan dimulainya kemitraan dengan franchise Amerika World Poker Tour yang bergengsi. Sebagai bagian dari kemitraan ini, setiap pemenang dari 4 turnamen utama Kejuaraan Prancis akan pergi dengan paket WPT senilai $ 12.000 termasuk pembelian $ 10.400 + biaya $ 1.600 untuk bersaing di Kejuaraan Dunia WPT di Wynn di Las Vegas pada Desember 2023 ( festival yang dijamin $15 juta). Paket-paket ini akan ditawarkan oleh Texapoker dan Pasino Grand dan ditambahkan ke kumpulan hadiah turnamen mendatang.

Author: Johnny Bailey