Fountain Meluncurkan Konsol Tengah ‘Ekstrim’

Avatar

Fountain Powerboats akan memperkenalkan versi ekstrim dari konsol olahraganya, 38 SCX untuk permainan poker run dan sandbar crowd di Fort Lauderdale International Boat Show.

Model baru ini akan memiliki dek baru namun menggunakan permukaan bawah yang ditinggikan yang dibangun oleh pembangun North Carolina yang telah membangun reputasinya.

“Kami hanya ingin memiliki lebih banyak fasilitas di konsol untuk apa yang kami sebut poker run/sandbar guys dengan stereo keren dan cat yang bagus,” kata Jeff Harris, chief operating officer Fountain Powerboats.

Harris mengatakan 38 SCX hadir di bawah dengan tempat tidur ukuran penuh, sofa lipat, dan loker kepala dengan pancuran dan toilet keramik.

Fountain mendesain ulang hardtop bergaya lengkung untuk memberikan keteduhan pada gunwales dan memperbarui kaca depan. Tempat duduk termasuk dua baris guling berdiri individu dengan bagian bawah drop-down dan tempat duduk busur. Fountain termasuk kursi bangku belakang penuh pada SCX 38, yang merupakan yang pertama untuk builder. Pintu selam kanan atau tangga di atas jendela memungkinkan akses mudah ke kokpit.

“Banyak pelanggan kami adalah keluarga dan teman pelaut,” kata Harris. Kami memiliki pelanggan yang menjual perahu ski dan kapal penjelajah mereka yang lain untuk membeli konsol tengah karena Anda dapat menempatkan 15 orang di dalamnya dan tempat duduk maksimum adalah raja.

Fountain akan menawarkan 38 SCX dengan Mercury Marine power dari triple 300-hp outboards hingga quad Mercury Racing 450R outboards. Dengan 900-hp pada jendela di atas pintu, 38-footer akan berjalan dalam kisaran 70-mph.

“Perahu pasti mengatakan saya adalah Air Mancur kinerja dan seperti yang saya katakan, itu adalah konsol tengah berkinerja terbaik di kelasnya sejauh ini,” kata Harris.

SCX 38 (38′ 4” LOA, 10′ 6”) memiliki tangki bahan bakar 425 galon dan beratnya sekitar 15.600 pon. Konsol tengah Fountain yang baru akan dipajang di Performance Row di Fort Lauderdale International Boat Show, 26-30 Oktober.

Author: Johnny Bailey