Eirik Haugland melakukan seperti yang dilakukan adiknya – menjadi walikota Ullensvang

Eirik Haugland melakukan seperti yang dilakukan adiknya - menjadi walikota Ullensvang

Eirik Haugland, yang pindah dari Odda, menjadi walikota Ullensvang, dan dengan demikian mengikuti jejak adiknya Arild, yang menjadi walikota Skien. Hanya kakak laki-laki yang berakhir di final Norwegia di Tallinn, karena adik laki-lakinya terlalu muda untuk masuk.

Tidak pernah semudah ini memainkan jalan Anda ke final Norwegia musim 5 di Kommunepoker, di mana perjalanan dan akomodasi ditanggung. Ini akan dimainkan di Tallinn pada 29 September. Untuk pembelian €10, Anda berdua bisa menjadi walikota dan pada saat yang sama lolos ke final Norwegia.

Kommunepoker melengkapi Vestfold dan Telemark nomor 7 county pada hari Senin dengan turnamen online untuk Vinje di klien poker Coolbet. Koleksi panas akan dimainkan pada hari Minggu 19 Juni, tetapi perjalanan juga berlanjut di Vestland. Ini berarti bahwa kami akan mengirim semua juara kota di turnamen dengan setidaknya 10 peserta langsung ke ibukota Estonia. Selain para pemenang dari kompilasi heat.

Sejauh ini, total 117 pemenang dari Viken, Trøndelag, Møre dan Romsdal, Troms dan Finnmark, Nordland, Rogaland, Vestfold dan Telemark serta Vestland telah memenuhi syarat langsung untuk bermain untuk gelar pemain poker terbaik Norwegia di Tallinn.

Di Vestfold dan Telemark, Arild Haugland menduduki puncak Kommunepoker di Skien. Kuat dari 18 tahun, tapi sayangnya tidak memenuhi batas usia untuk memasuki kasino Final Norwegia dimainkan di Tallinn. Ada batasan usia 21 tahun. Saudara Eirik telah pindah ke Porsgrunn. Kota tetangga di mana adik laki-lakinya adalah juara bertahan poker, dan tentu saja dia harus mendapatkan gelarnya sendiri. Untuk menyingkirkan “omelan” dari adik laki-laki.

– Sebenarnya adik laki-laki saya yang memberi tahu saya tentang peluang bagus untuk perjalanan ke Tallinn. Dia menjadi walikota Skien minggu lalu, dan tertawa kecil bahwa dia akan melakukan perjalanan. Tetapi karena anak laki-laki itu baru berusia 18 tahun, paket itu masuk ke nomor 2. Sedikit memalukan, tetapi dia harus menebusnya di Gardermoen minggu berikutnya, kata walikota Ullensvang Eirik Haugland.

Baca lebih lanjut: Wanita kelima siap untuk Tallinn

Kontrol penuh

Hal baru di musim 5 adalah Kommunepoker dimainkan tanpa final county. Sebaliknya, semua juara kota dari semua kota dengan minimal 10 peserta dikirim ke final langsung di Tallinn pada 29 September – 2 Oktober.

Di lapangan berat 14-pemain, Adrian Eriksen Buer adalah orang terakhir yang meletakkan tangannya untuk Eirik Haugland, ketika gelar juara kota dipertaruhkan di Ullensvang.

– Saya mungkin yang terbaik hampir setiap kali chip terbang ke tengah, jadi tidak ada yang keluar di sepanjang jalan. Turnamen ini sebenarnya sangat bagus untuk saya. Saya memaksimalkan late-rega karena saya sebenarnya punya rencana lain untuk malam itu. Tangan pertama yang saya mainkan, saya meningkatkan tumpukan saya sekitar 75 persen, dan berakhir di atas rata-rata. Jadi merasa bahwa saya memegang kendali penuh dan berada di puncak sepanjang jalan, tidak pernah dalam bahaya kehidupan turnamen saya dalam situasi apa pun. Berharap untuk mendapatkan pemain yang akhirnya saya dapatkan dengan HU di waktu yang lebih awal. Setelah saya membuka UTG dengan 77 dan dia mendorong 10-12bb. Tentu saja dia punya 88, tapi pada akhirnya aku bisa mengalahkannya. Saya tidak tahu semua anggukan di sekitar meja, tapi tentu saja beberapa orang terkenal, kata walikota Eirik Haugland

Baca lebih lanjut: Jan Terje Dahle Walikota kota Drangedal untuk Tallinn

Dengan demikian, pemain berusia 24 tahun itu akan bermain di final Norwegia di Tallinn

– Selalu menyenangkan bisa menyandang gelar juara, dan sangat menyenangkan dengan final Norwegia di Tallinn. Belum pernah ke sana sebelumnya, kota baru, peluang baru. Final Norwegia bisa menyenangkan. Banyak orang Norwegia yang baik berkumpul di sekitar selimut menjanjikan suasana yang baik, kata Eirik Haugland.

Baca lebih lanjut: Ini siap untuk final Norwegia di Tallinn

Cara bermain Kommunepoker

Untuk memainkan turnamen Kommunepoker, Anda harus memenuhi salah satu kriteria berikut.

Anda memiliki alamat tempat tinggal di sana (sekarang bukan di masa lalu) Anda bekerja atau belajar di kotamadya (sekarang bukan di masa lalu) Anda dibesarkan di kotamadya. Jika Anda sering berpindah-pindah saat tumbuh dewasa, pilih kotamadya tempat Anda memiliki jaringan kontak yang ingin Anda tantang (besar, bukan kotamadya tempat Anda melahirkan) Anda adalah anggota aktif klub olahraga di sana. (keanggotaan dukungan tidak dihitung)

Anda dapat memainkan maksimal empat turnamen dalam satu musim, dan hanya menjadi juara kota di satu kotamadya.

Baca lebih lanjut: Ole Sarpebakken ke Tallinn sebagai walikota Notodden

Musim 5 Kommunepoker berada di wilayah kedelapan, dan kami akan berkeliling Norwegia. Ke 356 kotamadya. Ikuti program permainan, media sosial atau poker kota, dan Anda akan mendapatkan informasi yang diperlukan.

Baca selengkapnya: Juara kota Porsgrunn ganda siap untuk final Norwegia di Tallinn

Anda juga bisa mendapatkan tiket gratis ke turnamen poker kota Anda dengan mengikuti kami di twitter atau media sosial lainnya.

Baca lebih lanjut: Keberuntungan pemula memenangkan gelar kota di Tinn

Author: Johnny Bailey