‘Dasi tegas dalam mendukung PSV sekarang.’

'Dasi tegas dalam mendukung PSV sekarang.'

Hasil imbang 2-2 di leg pertama melawan PSV, penampilan lain yang sangat positif dari Rangers di Eropa – pentingkah mereka menjalani leg pertama di Ibrox?

Rangers bermain di Ibrox di leg pertama itu penting, tetapi hasil imbang 2-2 membuat mereka tidak beruntung di leg kedua.

Dasi tegas dalam mendukung PSV sekarang. Jika Anda akan menawarkannya [PSV] hasil imbang 2-2 sebelum pertandingan, mereka akan mengambilnya karena sekarang mereka akan masuk ke favorit tuan rumah dan saya berharap mereka menang.

Skenario ini telah terjadi pada Rangers berkali-kali di Eropa dan bagi saya, di sinilah Giovanni Van Bronckhorst benar-benar bagus. Dalam ikatan tertentu di mana mereka diunggulkan, dia akan mengubah taktik dan personel yang telah berhasil.

Saya menjadikan PSV favorit kuat tetapi tidak akan mengejutkan saya jika Rangers pergi ke Belanda dan menang.

Apa yang perlu dilakukan Rangers untuk mengatasi tantangan tersebut?

Mereka pasti perlu mempertahankan bola mati dengan lebih baik. Jika mereka akan bertahan seperti yang mereka lakukan di leg pertama di Eropa, maka akan sangat sulit untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Selama setahun terakhir, mereka sangat bagus tetapi jika Anda melihat Selasa malam, James Sands, yang sebagian besar adalah gelandang tengah, bermain di sebelah Connor Goldson.

Untuk leg kedua, mereka perlu mendapatkan seseorang seperti Ben Davies atau John Souttar di sebelah Goldson karena meskipun dia melakukannya dengan baik tadi malam, Sands tidak bisa bermain sebagai bek tengah di Eropa.

Apakah leg kedua akan seketat leg pertama ataukah Rangers akan dihempaskan oleh PSV?

Rangers tidak akan terpesona, itu akan menjadi pertandingan yang ketat. Mereka memiliki pengalaman hebat dalam skuat dan juga pernah berada dalam situasi yang sama sebelumnya. Mereka tidak akan panik dan saya yakin mereka akan diam-diam yakin bahwa mereka bisa melaju dan meraih kemenangan.

Tom Lawrence dengan tujuan lain di panggung besar. Apakah dia akan menjadi salah satu pemain terpenting Rangers?

Tom Lawrence dengan cepat menjadi salah satu pemain Rangers yang paling penting. Dia sangat mirip dengan Ryan Kent, tetapi yang membedakan kedua pemain adalah bahwa Lawrence membawa gol dan mendapatkan pemain seperti itu dengan status bebas transfer adalah bisnis yang luar biasa dari Rangers.

Akankah Hearts bermain di Tynecastle di leg kedua pertandingan mereka cocok untuk mereka?

Kembali ke Tynecastle untuk leg kedua melawan FC Zurich akan sangat penting bagi Robbie Neilson dan Hearts. Neilson telah mengubah klub dan tim untuk bermain sepak bola menyerang sepanjang waktu sehingga akan menarik untuk melihat apakah dia melanjutkan kebijakan yang sama di Eropa.

Saya yakin jika Hearts bisa kembali ke Skotlandia dengan hasil positif, mereka bisa mengalahkan FC Zurich di leg kedua. Mereka mampu mengalahkan siapa pun di Tynecastle.

Hati tidak bisa berharap untuk sesuatu yang lebih baik dari kemenangan 4-1 terakhir kali karena pergi ke dasi seperti Kamis malam, tidak ada yang lebih baik dari momentum dan Hati memiliki itu sejak musim lalu.

Tim yang bagus tidak bergantung pada pemain mereka setelah musim yang bagus, mereka pergi dan menambahkan yang baru dan itulah yang telah dilakukan Robbie. Banyak tanggung jawab ada pada Liam Boyce dan sekarang mereka telah merekrut Lawrence Shankland yang dapat menjamin gol.

Mereka telah melakukan hal yang sama, menambahkan Alan Forrest ke skuad untuk membantu Barrie McKay dan itu hanya menunjukkan bahwa perekrutan Neilson telah tepat sejak dia kembali ke Hearts.

Apakah Anda setuju dengan Andy Halliday bahwa Barrie McKay layak dipanggil ke Skotlandia?

Barrie McKay jelas layak dipanggil ke Skotlandia. Sepanjang tahun lalu, di luar Celtic dan Rangers, McKay telah menjadi pemain terbaik di liga.

McKay sangat mirip dengan Tom Lawrence, mereka berdua memiliki arogansi positif yang Anda butuhkan di level atas dan dia harus berada di skuad Skotlandia, bahkan jika dia ditambahkan sebagai pemain pengganti. Ini adalah no-brainer bahwa Steve Clarke menambahkan dia ke set-up.

Bisakah Hibernian memberikan kejutan kepada Giovanni Van Bronckhorst akhir pekan ini?

Hibernian tidak akan membuat Rangers kesal pada hari Sabtu. Mereka buruk melawan Livingston dan tidak berada di tempat yang cukup baik. Rangers juga sangat baik dalam mempertahankan bentuk liga mereka setelah malam Eropa.

Mendapatkan Martin Boyle kembali ke klub sangat besar karena dia selalu bermain bagus di pertandingan semacam ini. Jika mereka berhasil meraih hasil melawan Rangers, saya yakin itu karena Boyle.

Akankah pertandingan Hearts pada hari Kamis berdampak besar pada pertandingan melawan Celtic pada hari Minggu?

Ini akan menjadi 90 menit yang sulit bagi Hearts di Zurich ditambah semua perjalanan dan hal terakhir yang mereka inginkan adalah pertandingan melawan Celtic. Celtic tanpa henti dan tidak memberikan oposisi mereka sedetik pun.

Celtic memiliki rekor bagus melawan Hearts musim lalu dan saya pikir mereka telah meningkatkan performa musim ini. Akan sangat sulit bagi Hearts untuk mendapatkan hasil melawan Celtic.

Apakah pertandingan Ross County harus dimenangkan untuk Kilmarnock?

Ini sama sekali bukan sesuatu yang harus dimenangkan. Derek McInnes memiliki awal yang sangat sulit. Anda bisa khawatir tentang tingkat kepercayaan para pemain, tetapi mereka memiliki manajer yang sangat, sangat baik dalam diri Derek McInnes yang telah ada dan melakukannya.

Tidak akan mudah melawan Ross County yang finis di enam besar tahun lalu dan sangat kuat di kandang, jadi saya pikir Derek akan menggigit tangan Anda untuk hasil imbang.

Lebih banyak tekanan di Ross County akhir pekan ini daripada Kilmarnock.

Bagaimana Anda melihat awal musim Aberdeen?

Sedikit manajemen sepakbola tergantung pada keberuntungan. Jim Goodwin akan mencari untuk membangun momentum setelah kemenangan melawan St Mirren dan kemudian Motherwell pergi dan mengkonfirmasi manajer baru dan cukup banyak waktu ketika seorang manajer baru diumumkan, pertandingan pertama tim memiliki bouncing.

Jim tidak akan menggunakan itu sebagai alasan, dia akan tahu bahwa timnya sendiri perlu ditingkatkan dan dia tahu bahwa mereka belum selesai tetapi mereka jauh lebih kompetitif daripada tahun lalu dan mereka telah diganti Christian Ramirez dengan Bojan Miovski yang satu kelas di atas.

Target Goodwin adalah finis ketiga, tapi saya pikir mereka butuh beberapa tahun untuk melakukannya.

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey