‘Baik Celtic dan Rangers akan lolos ke babak sistem gugur’

'Baik Celtic dan Rangers akan lolos ke babak sistem gugur'

Grosvenor Sport bertemu dengan bintang Open Goal & Duta Olahraga Grosvenor Paul Slane untuk mendapatkan reaksinya terhadap Rangers yang lolos ke Liga Champions dan apa artinya bagi sepak bola Skotlandia bahwa Celtic & Rangers akan bermain di kompetisi klub paling bergengsi Eropa dari semuanya.

Apakah sepakbola Skotlandia membuka lembaran baru setelah kedua klub Glasgow lolos ke babak grup Liga Champions?

Orang-orang tidak menyadari betapa besar Celtic dan Rangers dan penting bahwa ketika datang ke pertandingan Eropa mereka memberikan. Baik Celtic dan Rangers memiliki manajer yang luar biasa dan mereka pasti akan mampu menangani banyak tim di Liga Champions.

Penggemar sepak bola Skotlandia selalu menginginkan lebih banyak rasa hormat dari tempat lain, tetapi tergantung pada kami untuk menyampaikan dan menunjukkan bahwa kami cukup baik. Rangers menunjukkan musim lalu bahwa tim Skotlandia dapat tampil di Eropa dan sekarang saatnya bagi Celtic untuk melakukan hal yang sama.

Akankah Celtic dan Rangers bertahan di grup masing-masing?

Baik Celtic dan Rangers akan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions – mereka akan finis kedua di grup mereka.

Real Madrid dan Celtic telah memenangkan Piala Eropa 15 kali di antara mereka dan itu akan sangat menakutkan bagi Shakhtar Donetsk dan RB Leipzig bahkan sebelum bola ditendang dan itu akan menjadi tugas besar bagi mereka berdua untuk berhasil melawan tim Ange Postecoglou. Pengalaman Celtic sebelumnya akan membawa mereka melewati babak grup.

Rangers baru saja menjatuhkan PSV [of the qualifying rounds] dan mereka tidak jauh dari kualitas yang sama seperti Ajax dan Rangers akan berdengung karena orang-orang seperti Napoli dan Liverpool adalah tim yang ingin mereka uji sendiri.

Musim lalu, Rangers menyingkirkan Borussia Dortmund, RB Leipzig dan sekarang PSV sehingga mereka akan memanfaatkan peluang mereka dan saya sangat yakin bahwa mereka akan finis kedua di grup itu.

Akankah Steven Gerrard mampu menyamai rekor Giovanni van Bronckhorst jika dia bertahan di Rangers?

Steven Gerrard menutup jarak antara Celtic dan Rangers dan dia juga hebat di Eropa – dia seharusnya bertahan di Rangers daripada pergi ke Aston Villa karena dia memenangkan liga dan lolos ke Liga Champions. Dia seharusnya tinggal untuk tujuan itu.

Karena itu, tidak diragukan lagi bahwa Giovanni van Bronckhorst telah membawa Rangers ke level yang benar-benar baru.

Siapa yang akan menjadi pemain kunci bagi Celtic dan Rangers untuk membantu mereka sukses di Liga Champions?

Di penghujung babak grup, Kyogo Furuhashi bisa menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions. Dia pasti akan menjadi pemain Celtic yang menonjol di Eropa musim ini. Pergerakan dan larinya di belakang akan sangat efektif karena tidak banyak tim yang akan duduk diam seperti yang mereka lakukan di liga yang akan menyisakan banyak ruang untuk dimanfaatkan Kyogo.

John Lundstram akan menjadi pemain kunci Rangers karena dia bisa melakukan kedua sisi permainan. Dia hebat dalam memecah permainan dan memulai gerakan menyerang dan akan sangat penting untuk memiliki pemain yang bisa melakukan itu saat melawan tim elit.

Ada apa dengan Ange Postecoglou yang membuatnya begitu istimewa sebagai seorang manajer?

Kehadiran dan aura Ange Postecoglou luar biasa. Dia terlahir sebagai pemimpin dan Anda akan sulit menemukan orang seperti itu belakangan ini. Ange adalah orang yang benar-benar tulus dan tidak pernah ada omong kosong dengannya – dia tidak akan pernah membuat alasan.

Ange adalah manajer yang baik sehingga dia pada akhirnya akan bersaing dengan orang-orang seperti Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Dia mencintai waktunya di Celtic, dia membawa klub kembali ke tempat asalnya dan dia hanya seorang manajer yang spesial.

Saya takut dia akan meninggalkan Celtic tetapi saya yakin dia lebih dari mampu untuk pergi ke klub mana pun di Inggris dan menjadi sangat sukses.

Apa pendapat Anda tentang keluarnya Hearts dari Liga Europa?

Hati yang keluar dari Liga Europa merupakan pukulan besar bagi klub. Musim lalu mereka luar biasa dan satu-satunya alasan Anda ingin finis ketiga adalah agar Anda bisa lolos ke Eropa.

Mereka finis ketiga musim lalu dan mereka tidak akan melakukan yang lebih baik dari itu tahun ini, tetapi mereka masih mendapatkan [Europa] Liga Konferensi untuk dinanti-nantikan.

Apa pendapat Anda tentang masa depan Alfredo Morelos di Rangers?

Alfredo Morelos adalah pemain satu kali dan mungkin sangat sulit untuk diatur, tetapi ketika dia melakukannya, dia adalah pemain yang sangat penting bagi Rangers – mereka jelas merupakan tim yang lebih baik ketika dia bermain.

Karena itu, saya pikir dia melangkah terlalu jauh sekarang setelah diusir dari lapangan melawan Hibernian. Rangers perlu menjualnya sekarang karena dengan uang yang mereka miliki dari Liga Europa dan sekarang Liga Champions, mereka akan dapat menggantikannya. Para penggemar menyukai Alfredo, tetapi dia tidak bisa terus mengecewakan mereka.

Siapa yang harus ditandatangani Rangers untuk memperkuat?

Saya tidak yakin siapa yang harus ditandatangani Rangers ke depan, tetapi mereka harus merekrut Billy Gilmour. Dia pemain yang fantastis dan dia akan terus memiliki karir yang luar biasa dan jika dia tidak akan bermain untuk Chelsea musim ini Rangers akan menjadi langkah yang bagus untuknya. Jika dia bergabung dengan Rangers, dia akan bersaing memperebutkan gelar liga dan bermain di Liga Champions – tidak ada langkah yang lebih baik di luar sana selain Rangers. [for Billy] saat ini

Komentar

komentar

Author: Johnny Bailey