Baca “Menjadi lebih baik dalam bermain poker” Poker-Nyheter.com

Baca "Menjadi lebih baik dalam bermain poker" Poker-Nyheter.com

Bermain poker bukan hanya tentang menjadi mahir dalam memainkan permainan poker yang sebenarnya dan kartu sebenarnya yang Anda miliki di tangan Anda. Karena, karena poker adalah permainan yang melibatkan banyak strategi, kemampuan membaca lawan adalah salah satu hal terpenting untuk menjadi ahli dalam poker. Anda bahkan mungkin menjadi sangat baik sehingga Anda dapat membaca tangan lawan Anda, sehingga Anda dapat mendasarkan beberapa pilihan Anda sendiri pada apa yang Anda ketahui.

Kemampuan untuk bisa membaca tangan orang lain, lawan, dalam poker adalah salah satu keuntungan yang awalnya Anda rasa hanya bisa Anda impikan. Tetapi sebenarnya mungkin untuk menjadi begitu pandai bermain poker sehingga Anda dapat membaca tangan orang lain. Ketika Anda menguasai ini, Anda akan melihat perubahan nyata dalam hal hasil Anda sendiri, dan itu bukan sesuatu yang harus Anda khawatirkan, karena jika Anda bermain, Anda bermain untuk menang.

Baca tangan poker lawan Anda

Mampu membaca tangan lawan Anda adalah sesuatu yang akan memakan waktu, tetapi itu sepadan dengan usaha yang Anda lakukan, karena terlepas dari apakah Anda bermain untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman, atau Anda memiliki ambisi yang lebih besar dengan permainan Anda. , maka ada keuntungan yang jelas Anda inginkan di pihak Anda. Dan ada sejumlah faktor yang bisa Anda mulai cari. Pada dasarnya, ini tentang menjadi secermat mungkin dari pemain lain.

Ada beberapa hal berbeda yang dapat mengungkapkan tangan lawan, dan itu tidak hanya berdasarkan tebakan, ekspresi wajah, dan penglihatan, tetapi juga pada pilihan dan tindakan aktual yang dibuat dan diambil oleh pemain lain di sekitar meja. Misalnya, hal-hal seperti posisi kedua lawan Anda di meja dapat membantu memberi Anda gambaran tentang tangan apa yang mereka miliki. Enam posisi berbeda di meja tidak sepenuhnya acuh tak acuh dalam hal hasil pertandingan.

Awasi upaya pemain lain

Banyak pemain sangat pandai menjaga emosi mereka, dan ada alasan mengapa seseorang yang menyembunyikan emosi atau reaksi mereka disebut sebagai “wajah poker”. Ini membuat sulit untuk membaca tangan mana yang Anda lawan, tetapi salah satu hal yang tidak dapat Anda sembunyikan, tetapi yang dapat mengungkapkan tangan yang Anda miliki, adalah taruhan yang Anda pasang. Di sini penting untuk mencoba menguraikan jumlah yang dipertaruhkan atau dinaikkan oleh orang yang Anda mainkan, atau lebih tepatnya lawan.

Jika Anda pandai dalam hal ini, Anda memiliki indikasi yang baik tentang bagaimana pemain lain berpikir dan mungkin apa yang mereka miliki di tangan mereka, sehingga Anda dapat mulai membentuk kesan tentang kartu apa yang mereka miliki di tangan mereka, dan bagaimana cara bermain yang sesuai. kartu mereka sendiri. Tapi bersabarlah, butuh waktu untuk belajar.

Author: Johnny Bailey